Sensasi Bermain di Replika Godzilla Terbesar di Dunia

0
295
views

NIINDO.COM – Salah satu taman hiburan di Jepang telah membangun replika Godzilla seukuran aslinya dan terbesar di dunia untuk memuaskan kegemaran fans akan taman monster.Monster Godzilla ini hadir di Nijigen no Mori Park yang terletak di Pulau Awaji.

Dibuka pada tanggal 9 Oktober 2020,  ada patung Godzilla setinggi 23 meter itu menawarkan sensasi meluncur dari flying fox lalu masuk ke mulutnya yang besar.

Seperti di film horor, pengunjung dapat merasakan sensasi berada di dalam perut Godzilla. Selain itu, pengunjung akan disuguhkan  oleh permainan menembak. yang bertujuannya untuk menghentikan pertumbuhan sel-sel yang akan membuat Godzilla makin besar.

Baca juga: Shinkansenku Sayang yang Malang

 

“Sejauh ini yang kami tahu, adalah satu-satunya patung Godzilla seukuran aslinya yang pernah dibuat,” ujar juru bicara Pasona Group, perusahaan yang mengoperasikan taman hiburan.Kami ingin penggemar Godzilla, termasuk mereka yang di luar negeri, untuk datang dan melihat betapa besarnya ukuran Godzilla yang selama ini hanya mereka ketahui melalui layar film,” katanya.

Kritikus mengatakan bahwa tingkat adrenalin atraksi ini tidak cukup sebanding dengan Godzilla yang sebenarnya. Dalam film “Godzilla: King of the Monsters” yang rilis tahun lalu, Godzilla memiliki panjang hampir 400 kaki. Namun di Taman Nijigen no Mori, Godzilla muncul dengan separuh tubuhnya terkubur di bawah tanah.

Namun selain atraksi utama tersebut, pengunjung juga dapat menikmati patung-patung dan diorama bertema Godzilla yang terletak di dekat atraksi tersebut.

sumber: google.com

Pada museum ini juga menawarkan banyak  menu makanan kari Godzilla yang dibuat menggunakan bawang khas Pulau Awaji. Ada juga es krim puff Godzilla dengan tambahan stroberi.

Untuk Tiket masuk taman hiburan ini gratis untuk anak-anak di bawah 4 tahun, USD 20 (Rp 295 ribu) untuk anak-anak berusia 5-11 tahun, dan USD 36 (Rp 531 ribu) untuk yang berusia di atas 12 tahun.

Baca juga:  Gegara Corona, Jepang Bikin Vending Machine yang Dioperasikan Pakai Kaki

 

Tonton juga:

 

 

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here