Maskapai Jepang Ajak Wisatawan Lihat Gunung Fuji Lebih Dekat

0
210
views

NIINDO.COM – Hingga saat ini, untuk pendakian Gunung Fuji masih ditutup untuk wisatawan.  Tetapi ada solusi yang ditawarkan oleh maskapai asal Jepang yang satu ini.

Dikutip dari Sora News oleh detikcom, semua jalur mendaki telah ditutup secara resmi akibat pandemi corona. wisatawan juga tidak akan mendapat kesempatan untuk mencapai puncak gunung sampai pertengahan tahun depan.

Dengan  hal tersebut, Maskapai Fuji Dream Airlines memberikan kesempatan kepada wisatawan untuk melihat gunung tertinggi di Jepang tersebut lebih dekat. Wisatawan akan diajak terbang selama 90 menit.

Semua penerbangan akan dioperasikan dari Bandara Nagoya. Penerbangan pertama sudah dilakukan pada 20 September lalu, dengan tiket yang terjual habis. Bahkan ada penerbangan tambahan di keesokan harinya.

Melihat rangkaian penerbangan  Gunung Fuji selanjutnya akan diadakan kembali pada tanggal 3 dan 4 Oktober mendatang.  Dan sama seperti penawaran sebelumnya, tiket langsung terjual habis dalam satu hari!

Ada penawaran untuk wisatawan dapat memilih beberapa paket, termasuk tambahan tur opsional di akhir penerbangan. Wisatawan bisa mengakses area yang biasanya dilarang untuk masyarakat umum seperti hanggar pesawat, fasilitas pelatihan kabin penumpang hingga kokpit pesawat.

sumber : google.com
Baca juga: Berpergian Mulai 1 Oktober, Jepang Pelan-pelan Angkat Larangan
 

Didepan pesawat semua penumpang dapat berfoto dengan  staf juga. Ada beberapa hadiah menarik juga yang didapatkan, seperti boneka pesawat Fuji Airlines, tiket masuk Museum Penerbangan Aichi dan juga sertifikat penerbangan.

Berbagai protokol kesehatan pun tetap harus diterapkan. Dua kursi pesawat hanya disediakan untuk satu orang, empat kursi akan disiapkan untuk tiga penumpang dalam satu unit (fitur pesawat dua kursi di kedua sisi lorong tengah).

Nah untuk biaya tur Gunung Fuji dari atas ini bervariasi, dengan penambahan tur opsional, satu orang harus membayar Rp 35.500 yen atau sekitar Rp 5 juta. Untuk dua orang dikenakan 18.500 yen atau Rp 2,6 juta per orang dan tiga orang 22.500 yen atau Rp 3 juta per orang.

Baca juga: Jepang Berikan Vaksin Covid-19 Gratis Kepada Masyarakat

 

Tonton juga:

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here