Taku Sekine , Koki Terkenal Jepang Bunuh Diri Akibat Depresi

0
57
views
Sumber : Google.com

NIINDO.COM – Beberapa hari lalu masyarakat dihebohkan dengan insiden meninggalnya artis yang diduga bunuh diri. Belum lama berselang, kini masyarakat kembali dohebohkan dengan meninggalnya Koki terkenal Jepang, yaitu Taku Sekine yang diduga bunuh diri karena depresi berat.

Melansir dari BBC, Kamis (1/10/20), Taku Sekine bunuh diri pada Senin 28 September setelah menjadi sasaran klaim pelecehan seksual.

Baca JugaSquad Jepang Kuasai Unggulan Semua Sektor Di Denmark Open 2020

Selama musim panas lalu, dalam sebuah unggahan Instagram Pada 6 Agustus 2020 milik seseorang yang mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh seorang koki yang namanya tidak disebutkan dan dirinya mendapat dukungan yang masif dari pengguna Instagram lainnya.

Pada 16 Agustus, Atabula, sebuah situs web makanan Prancis yang didedikasikan untuk berita makanan, menerbitkan data dan analisis survei mereka tentang pelecehan seksual dan seksisme di dapur papan atas Prancis mengarah pada koki terkenal yang berasal dari Jepang dan tidak disebutkan namanya.

Sumber : Google.com

Baca Juga  : Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Khusus Kargo Dari Manado Ke Narita, Jepang

Tiga minggu kemudian, pada 6 September, sebuah lengan khusus langganan Atabula, menerbitkan kumpulan berita makanan yang menyebut Tuduhan tersebut tertuju pada Sekine.

Pada 9 September, tiga hari setelah tuduhan Atabula diterbitkan, Sekine mengatakan kepada Vanity Fair France bahwa ia berencana untuk membantah tuduhan tersebut.

Tetapi keluarganya mengatakan bahwa dia terperangkap dalam spiral depresi yang hebat setelah tuduhan tersebut tertuju terhadapnya.

Namun menurut laporan tersebut, serangan terhadap kehormatan dan integritasnya menyebabkan Sekine waktu itu mengalami masa depresi dan tidak tahu bagaimana cara untuk bisa keluar dari permasalah tersebut.

Baca Juga  : Awal Mula Masuknya Islam Pertama Kali Di Negara Jepang

Taku Sekine  dikenal karena dua restorannya di Paris, Dersou, yang diberi nama Le Fooding’s Best Restaurant of 2016, dan Cheval d’Or, yang menggabungkan masakan pan-Asia dan Paris. Sekine berlatih di Jepang, dan kemudian, pada usia 30, pindah ke Paris dan bekerja di bawah beberapa bakat kuliner paling bergengsi di Prancis, termasuk Alain Ducasse, sebelum membuka restoran pertamanya, Dersou.

Tonton Juga :

 

 

 

 

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here