Meninggalnya Takeuchi Yuko Diduga Bunuh Diri

0
43
views
Sumber : Google.com

NIINDO.COM – Aktris Jepang Takeuchi Yuko ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Daerah Shibuya Tokyo pada hari Minggu. Diduga dirinya telah melakukan bunuh diri.

Suami Takeuchi, aktor Taiki Nakabayashi (35), menemukannya di kamar tidur apartemen sekitar pukul 2 pagi, menurut sumber tersebut. Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan.

“Itu datang tiba-tiba, dan kami semua tercengang dan sedih dengan berita itu,” ujar agensi yang menaunginya yaitu Stardust Promotion Inc.

Baca Juga : Lima Makanan Jepang Yang Mirip Dengan Makanan Indonesia

Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo telah meluncurkan penyelidikan dan mencurigai bahwa Takeuchi bunuh diri.

Padahal, Takeuchi memiliki anak yang masih berusia 8 bulan. Anak ini hasil pernikahan Takeuchi dengan Taiki pada tahun2019

Takeuchi juga  memiliki seorang putra berusia 14 tahun dengan kabuki dan aktor film Shido Nakamura II

Sumber : Google.com

Baca Juga : Avigan, Obat Terbaru Dari Jepang Ampuh Sembuhkan Pasien Positif Covid-19

Kematian Takeuchi Yuko menambah daftar kelam seniman asal Negeri Matahari Terbit, seperti aktris Ashina Sei pada awal bulan lalu, aktor Miura Harumi pada bulan Juli, dan bintang reality show TV Kimura Hana pada bulan Mei 2020.

Takeuchi Yuko lahir di Prefektur Saitama pada tahun 1980.

Pada tahun 1996, dia membuat debut dramanya sebagai gadis sekolah menengah dalam “New Thursday’s Kaidan Cyborg”dan semenjak debut tersebut namanya makin melambung.

Selama berkiprah di dunia akting, Tekeuchi pernah memenangkan kategori Outstanding Leading Actress Award di Japan Academy Awards untuk filmnya yang berjudul  “Yomigaeri” pada tahun 2003 dan “Ima, Ai ni Yukimasu” pada tahun 2005.

Baca Juga : Debut Pertama Perdana Menteri Yoshihide Suga Dalam Majelis Umum PBB

Takeuchi menerima sejumlah penghargaan film dan dinominasikan untuk Penghargaan Akademi Jepang untuk aktris terbaik dalam peran utama tiga tahun berturut-turut dari tahun 2004.

The Confidence Man JP: Princess merupakan film terakhir yang dibintanginya dan sempat dirilis pada Juli lalu.
Tonton Juga :

 

 

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here