Kabar Meninggalnya ”Sei Ashina” Secara Mendadak

0
31
views
Sumber : Google.com

NIINDO.COM – Sei Ashina seorang model sekaligus aktris terkenal mendapat banyak perhatian publik akhir-akhir ini. Pasalnya, perempuan yang lahir di kota Fukushima,Jepang tersebut telah ditemukan tidak bernyawa di apartemenya pada Senin (14/9/2020). Aktris ini dikabarkan meninggal akibat bunuh diri , setelah salah seorang kerabatnya mendatanginya karena sudah beberapa hari tidak ada kabar.

Baca Juga : Pemerintah Jepang Memberikan Bantuan Kepada Kebanyakan Rumah Tangga di Jepang

Horipro selaku pihak agensi telah mengkonfirmasi mengenai meninggalnya aktris ini. Tetapi pihak agensi tidak memberikan kabar yang pasti mengenai sebab aktris cantik ini meninggal. Media local menyebutkan jika aktris ini meninggal karena bunuh diri.

Sumber : Google.com

Meniggalnya aktris ini juga menimbulkan teka-teki. Dilansir dari Koreaboo  tidak ditemukan surat wasiat di rumah Sei Ashina. Selain itu ia juga tidak memiliki masalah pribadi yang diketahui oleh publik.

Baca Juga : Tempat Paling Bersejarah di Kyoto, Jepang

Polisi masih melakukan pendalaman kasus mengenai kasus bunuh diri ini.

Aktris dengan nama asli  Igarashi Aya ini mengawali kariernya sebagai model sejak dirinya masih bersekolah di jenjang sekolah menengah atas. Ashina muncul pertama kali dalam salah satu majalah yang terbit di Negeri Sakura .

Namanya sudah dikenal banyak orang sejak memerankan karakter Hime dalam film serta serial Kamen Rider Hibiki pada 2005.Dia juga mendapatkan peran utama dalam film Silk(2007) yang merupakan hasil adaptasi novel asal Italia yang mana seorang penyelundup ulat sutra Prancis dan istrinya melakukan perjalanan ke Jepang untuk mencari ulat sutra pada abad ke-19.

Baca Juga : Komentar Suga Terkait Kenaikan Pajak Konsumsi Timbulkan ”KEGEMPARAN”

Dilansir dari CNN Indonesia, Ashina juga debut menjadi aktris pengisi suara versi Jepang dalam serial televisi AS Revenge. Ia menjadi karakter utama Emily Thorne. Ia baru-baru ini juga muncul dalam serial televisi Ship of Theseus dan film AI Hokai yang dirilis pada Januari 2020.

Tonton Juga :

 

 

 

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here