TIPS & TRIK LIBURAN HEMAT KE JEPANG!!!

0
49
views

NIINDO.COM –  Maraknya promosi liburan ke jepang membuat masyarakat menjadi tertarik dan ingin mengunjunginnya. Jepang merupakan negara dengan pesona yang luar biasa. Maka tidak salah jika jepang menjadi salah satu destinasi yang dilirik banyak orang nih. Namun, seringkali budget menjadi faktor utama dan penghalang untuk dapat memijakkan kaki disana.

Jangan takut dan jangan risau tentunya kalian dapat pergi berwisata ke Jepang dengan menggunakan Tips dan trik berikut ini.

  1. Cek harga pesawat dan pesan H- 6 bulan

Ini nih salah satu hal yang sangat menyedot kantong kamu. Biaya akomodasi yang satu ini terbilang mahal karena sudah umumnya harga yang diberikan sangat tinggi mengingat jarak dan lamanya perjalanan. Tapi jangan khawatir,  biasanya tiket yang dipesan lebih lama memili nilai yang lebih murah berkisar 5-7 jtan jika kalian memesan secara dadakan tentunya harga yang tertera sudah jauh lebih mahal.

Baca Juga: Topan Haishen Hajar Jepang, Sapu Rumah Warga!!!

  1. Menginap di hostel

Hostel biasanya menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan hotel. Traveller nanntinya dapat memilih sendiri mana yang lebih murah. waah harus pandai dalam memilih nih.

  1. Membawa barang seperlunya

Untuk urusan yang satu ini memang agak dilema ya, apalagi untuk kaum hawa yang biasanya memiliki barang yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan pria. Tetapi jika membawa barang bawaan banyak tentunya akan menambah total bagasi nih dan tentunya akan dikenakan Tarif yang lebih tinggi.

Sunber : google.com

Baca Juga: Wisata Kebun Teh Puncak Serasa Wisata Di Jepang

  1. Makan onigiri

Onigiri selain rasanya yang enak dan mengenyangkan tentunya juga memiliki harga yang lebih murah. Jika kalian sarapan menggunakan onigiri ini, pasti sudah megehemat banyak uang .

  1. Membeli Japan Rail Pass

Japan rail pass merupakan pass khusus wisatawan mancanegara untuk menikmati layanan transportasi. JR Pass ini bisa digunakan dalam 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. JR Pass dapat digunakan untuk naik semua kereta yang dioperasikan oleh jaringan JR  termasuk Kyushu, Shikoku, West, Center, East dan Hokkaido.

Nah itu tadi tips dan trick bagi kalian yang ingin berwisata ke  Jepang dengan hemat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tonton Juga :

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here