Wisata Bandung Serasa Liburan ke Jepang

0
66
views

NIINDO.COM – Wisata Bandung menawarkan berbagai destinasi menarik, mulai dari wisata alam hingga kuliner. Nah ada pula wisata negeri rasa luar negeri.

Pandemi virus Corona mungkin menghalangi traveler untuk pergi keluar negeri, namun jangan khawatir ada banyak destinasi di Indonesia yang mirip dengan luar negeri. Salah satunya, wisata Bandung satu ini.

baca juga : Hotel Esport Pertama di Jepang Sudah Dibuka!!

The Great Asia Afrika, destinasi wisata Bandung yang satu ini menawarkan pengalaman menjelajahi Asia dan Afrika. Disiarkan Celebrity on Vacation, wisatawan bisa mengenakan kostum Kimono saat berada di area Jepang. Suasana dan desain gedungnya sangat mirip dengan negara Jepang, ada rumah Oshin juga lho.

Selain itu, ada game ala Jepang yang ditawarkan ke wisatawan, yaitu Gyomo Kingyo Sukoi yang artinya menangkap ikan maskoki dengan jaring kecil. Siapa yang menangkap paling banyak, dialah yang menang.

sumber : google.com

Setelah menangkap ikan, selanjutnya traveler bisa membuat seni lipat khas jepang, origami. Ori artinya lipat dan gami artinya kertas. Bahan yang digunakan adalah kertas atau kain persegi yang akan dilipat menjadi bentuk bentuk tertentu sesuai dengan keinginan. Kalau origami yang dibuat di The Great Asia Afrika, origaminya akan dibentuk menjadi boneka.

Untuk penyewaan kostum, selain ada kimono sebagai pakaian khas Jepang, traveler bisa menuju ke kawasan timur tengah untuk bisa mengenakan kostum ala jasmine di film aladdin. Kostum-kostum lain juga tersedia di Korea dan India.

baca juga : Rasakan Sensasi Menginap di Hotel Ramen di Jepang

Namun di masa pandemi ini ada beberapa peraturan yang diberlakukan saat menggunakan kostum, di antaranya satu set kostum hanya untuk satu orang per hari, pemilihan kostum juga menggunakan ipad/LED TV untuk menghindari kontak fisik. ruang penyewaan dan pengembalian juga terpisah dan dibatasi.

Untuk tiket masuk ke The Great Asia Afrika dikenakan sebesar Rp 65.000 sudah termasuk voucher minuman atau sosis. Selain itu, juga free masker atau face shield.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here