Hotel Esport Pertama di Jepang Sudah Dibuka!!

0
80
views

NIINDO.COM – Pada tanggal 3 Juli 2020 kemarin, hotel esports pertama di Jepang membuka pintunya untuk para tamu. Diberi nama “e-ZONe — 電脳空間”, yang diterjemahkan sebagai “cyberspace“, hotel ini berjanji untuk menjadi tempat yang inovatif bagi para penggemar game.

Ketika kamu pergi ke Nipponbashi, Osaka, kamu tidak akan kesulitan untuk mencari tahu alasan mengapa tema tersebut dipilih untuk hotel. Takahiro Shimamoto, yang bertanggung jawab atas public relation di e-ZONe, menjelaskan kepada JAPAN Forward bagaimana secara kebetulan ide untuk membuat hotel esports muncul di benaknya.

baca juga : Starbucks Membuka Kedai Pertama Dengan Bahasa Isyarat di Jepang

“Awalnya, kami hanya ingin membuka hotel di Nipponbashi. Tapi kemudian kami melakukan survey ke lokasi, dan kami ingin membuatnya sedikit berbeda dari pesaing kami. Mengingat daerah itu terkenal dengan budaya otaku, kami pikir kami akan membuatnya berkaitan dengan esports,”ucapnya.

Jadi apa sebenarnya yang ditawarkan oleh sebuah hotel esports? Memiliki lebih dari sembilan lantai, hotel ini melayani berbagai preferensi bagi mereka yang ingin menikmati esports dan bertemu penggemar lain yang sepaham dalam suasana yang nyaman.

Ingin menghadiri acara esports? Lantai satu hingga tiga di hotel ini menyediakan 72 komputer dengan sekat pemisah, menjadi tuan rumah bagi acara esports. Di sini, komputer dapat digunakan hingga 18 jam.

sumber : google.com

Dari lantai empat hingga delapan, hotel ini menawarkan akomodasi. Kamar-kamar bergaya kapsul tersedia untuk pria dari lantai empat hingga enam, dan untuk wanita di lantai delapan.

baca juga :Gara Gara Corona, Pertandingan Sumo Dibatalkan

Bagi mereka yang menginginkan privasi sambil bermain game online dengan orang lain, tersedia juga paket private room, tentunya dengan komputer yang nyaman di dalam kamar. Sewa salah satunya dan kamu bisa menikmati video game sepuas hati kamu.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here