WOW!! Restoran Ramen di Jepang Tawarkan Makan Ramen Gratis Seumur Hidup!! Ini Dia Syaratnya

0
133
views

NIINDO.COM – Sebuah restoran ramen di Jepang memiliki cara unik menarik pelanggannya, yakni menawarkan makan seumur hidup. NISHI CHIBA, restoran ramen cabang Musashiya di kota Chiba, baru-baru ini, mengumumkan penawaran khusus. Cukup membayar satu kali, pelanggan bisa makan ramen di sana secara gratis seumur hidup, seperti dilansir dari liputan6, Kamis, 26 Juni 2020.

Selain membayar sekali sebesar 100 ribu yen atau Rp13 juta dan pelanggan harus berstatus sebagai mahasiswa saat mendaftar. Apakah biaya yang ditawarkan semahal itu? Menurut situs restoran Jepang Tabelog, satu mangkuk ramen standar Musashiya berharga 600 yen. Itu berarti titik impas mereka yang mendaftar makan ramen abadi di mangkuk ke-167.

sumber : google.com

baca juga : ASIK!! Setelah 4 Bulan Ditutup, Disneyland Tokyo Kembali Di Buka!

Namun, itu adalah asumsi yang aman bahwa siapa pun yang suka ramen cukup membeli kontrak pasokan ramen seumur hidup. Dengan perhitungan setidaknya dua kali seminggu untuk menyantap ramen pengunjung perlu waktu satu tahun dan delapan bulan hingga impas.

Meski 100 ribu yen sangat besar bagi mahasiswa, tapi Musashiya memilih harga itu karena sesuai dengan pembayaran stimulus standar yang dibuat pemerintah Jepang sebagai bagian dari penanggulangan pandemi corona Covid-19. Namun, dalam pengumuman penawaran ramen gratis hingga seumur hidup itu tidak dijelaskan, apakah ramen yang disajikan termasuk ramen murah atau ada opsi mewah.

baca juga : Gara-Gara Corona Jumlah Pengangguran di Jepang Naik

Selain itu, tidak ada perincian tentang frekuensi akses ramen gratis itu. Jadi hanya dijelaskan, “Saat ini Anda membeli paket ini, Anda dapat mengurangi biaya makanan jadi nol selama sisa hidup Anda.”

Dari pengumuman itu terkesan Anda bisa mampir untuk sarapan, makan siang , dan makan malam. Selain itu juga terkesan bahwa mereka yang mendaftar bisa makan setiap makanan di sana secara gratis setiap hari.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here