Di Siang Hari UFO Diduga Muncul di Langit Jepang , Terlihat seperti Balon

0
142
views

NIINDO.COM – Sebuah obyek misterius yang diduga UFO muncul di langit Jepang dan menggegerkan warga. Bahkan, penampakan yang diduga UFO ini tidak hanya dibicarakan oleh warga, tetapi juga menarik perhatian pemerintah.

Benda melayang yang diduga UFO ini pertama kali terlihat pada Rabu (17/6/2020) di kota Sendai, Jepang, benda itu melayang sekitar 2.500 meter di atas Sendai.

BACA JUGA : Halal Bihalal Virtual Sebagai Refleksi 16 Tahun Kiprah PCINU Jepang

Para warganet lalu mengunggah penampakan benda misterius itu di media sosial dan membicarakannya. “Benda putih ini tidak bergerak sama sekali.

Apa itu? Ada yang tahu?” tulis seorang warganet yang dikutip dari kompas.com. Kemudian sejumlah warganet lainnya terpantau menuliskan tagar “UFO” dalam bahasa Jepang.

Pihak berwenang juga dibuat bingung oleh obyek tersebut. Gambar yang diambil oleh penduduk setempat dan media-media memperlihatkan obyek itu terlihat seperti balon yang melayang di tongkat bersilang dengan baling-baling.

BACA JUGA : Olimpiade Tokyo 2020 Baru Kantongi Izin Fasilitas Sebesar 80 Persen

“Obyek itu tampak seperti balon untuk memantau cuaca, tapi bukan milk kita,” kata seorang petugas di Badan Meteorologi Jepang biro Sendai kepada jurnalis AFP, Kamis (18/6/2020).

Polisi setempat dilaporkan telah menerbangkan helikopter untuk mengonfirmasi keberadaan obyek tersebut, tetapi juga tidak memiliki jawaban, bahkan setelah membicarakannya dengan lembaga-lembaga lain.

Departemen aeronautika Kyushu terang-terangan membantah perangkat itu milik mereka, setelah beredar spekulasi di masyarakat “Negeri Sakura”.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here