Festival Kembang Api Tahunan di Tokyo yang Batal dan Diundur

0
70
views
Image Source : Google.com

NIINDO.COM – Hanabi Taikai atau festival kembang api tahunan Jepang mengalami  pembatalan atau penundaan. Harusnya festival tersebut diselenggarakan tahun ini.

Penundaan dilakukan karena semakin mewabahnya Covid-19 dan adanya penundaan penyelenggaraan Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo. dilansir dari sumber Ohayojepang

BACA JUGA : Pertama Kali nya Sejak 1960, Gunung Fuji Tutup Selama Musim Panas Gegara Corona

Acara ini biasanya berlangsung di Tokyo dan terkenal dengan pemandangannya yang indah. Namun di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, memang sebaiknya kita berada di rumah saja.

Image Source : Google.com

Jadi, pada artikel kali ini kami akan membagikan festival-festival kembang api di Tokyo yang secara resmi telah diumumkan pembatalan atau penundaannya.

Foto-foto pada artikel ini dapat menghibur kamu selama masa karantina ini. Semoga setelah pandemi usai, kita bisa melihat festival kembang api ini.

BACA JUGA : Jepang ikut Serta Dukung Penyelidikan Covid-19 , Bersama Ratusan Negara

Berdasarkan pengumuman pada 23 Maret 2020 lalu, Adachi no Hanabi yang rencana dilaksanakan pada 30 Mei 2020 ini dinyatakan batal. Tidak ada rencana festival ini akan diadakan pada tahun ini.

Image Source : Google.com

Itabashi Hanabi Taikai biasanya diadakan hari Sabtu pada minggu pertama bulan Agustus setiap tahunnya.

Berdasarkan pengumuman pada 30 Maret 2020, acara yang rencananya dilaksanakan pada 23 Mei 2020 pukul 19.00 ini dibatalkan. Tidak ada rencana festival ini akan diadakan pada tahun ini.

67th Todabashi Hanabi Taikai yang diadakan di sisi lain sungai Arakawa juga dinyatakan batal.

Edogawaku Hanabi Taikai biasanya diadakan hari Sabtu pada minggu pertama bulan Agustus. Pesta kembang api yang rencana dilaksanakan pada 23 Mei 2020 akan ditunda dan diadakan pada 24 Oktober 2020.

Ichikawa Citizen Noryo Hanabi Taikai yang diadakan di sisi lain sungai Edogawa juga akan ditunda dan diadakan pada 24 Oktober 2020.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here