Mengenal Budaya Keluarga Samurai dan Keindahan Sakura di KAI Nagato

0
76
views

Niindo.com – Jepang Penginapan onsen mewah Hoshino Resorts KAI akan membuka penginapan baru pada bulan Maret 2020. Penginapan itu adalah Hoshino Resorts KAI Nagato yang berada di Nagato Yumoto Onsen di Prefekur Yamaguchi.

Nagato Yumoto Onsen adalah area tempat berkumpul spot terkenal sakura seperti Taman Onshinkawa Kasen dan Kuil Taineiji. Saat musim semi tiba, banyak wisawatan akan datang berkunjung untuk menikmati keindahan sakura di sini.

KAI Nagato room

Yamaguchi dikenal sebagai prefektur yang masih memiliki buke yashiki atau rumah yang pernah ditinggali oleh keluarga samurai. Di KAI Nagato disediakan pula kamar tamu yang mengusung konsep budaya rumah keluarga samurai ini.

Misalnya KAI Signature Rooms yang desainnya terinspirasi dari kamar yang ditinggali para penguasa daerah ini. Ranjang tidur dibuat menggunakan tokuchi washi yang merupakan teknik kerajinan tangan daerah ini dan menghadirkan suasana yang tradisional sekaligus modern. Saat musim semi, Anda bisa menikmati keindahan panorama di luar dari dalam kamar yang bernuansa mewah.

KAI Nagato food

Anda juga wajib mencoba dorayaki yang dijual di Akebono Cafe yang ada di penginapan ini. Selain rasa original pasta kacang merah, terdapat pula dorayaki isi selai buah jeruk dengan rasa yang menyegarkan. Anda bisa menikmati dorayaki ini sambil melihat keindahan bunga sakura yang ada di sekitar penginapan.

KAI Nagato food

Kaiseki ryori atau hidangan full course ala Jepang merupakan menu andalan dari penginapan ini. Hoshino Resorts KAI Nagato menyajikan makan malam berupa berbagai hidangan yang terbuat dari bahan baku musiman khas Yamaguchi. Hidangan utamanya adalah hidangan cumi-cumi dengan daging tebal dan rasa manis yang pekat. Dengan menginap di sini, Anda bisa menikmati waktu bersantai mewah sambil menikmati hidangan lezat, onsen, dan keindahan bunga sakura.

Merasakan Pesona Musim Semi di Hoshino Resorts

Hoshino Resorts menyediakan banyak event dan progam di mana Anda bisa merasakan pesona musim semi dengan panca indera. Anda bisa melihat keindahan sakura, bersentuhan dengan budaya lokal, dan mencicipi hidangan lokal. Silakan berkunjung dan rasakan pengalaman istimewa ditemani keindahan bunga sakura.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here