Wisata Fukuoka, Nikmati Minuman Teh Baru di Lipton TEA STAND

0
47
views

NiindoJepang – Jika kamu lazim dengan produk paling laris dari Lipton di Jepang, Fruits in Tea, kamu pasti tak mau melewatkan toko yang memiliki minuman ini di dalam daftar menu-nya.

Fruits in Tea Kyoho (850 yen) tersedia untuk waktu dan jumlah terbatas. Anggur kesip Kyoho khas JA Shinshu Ueda yang digunakan dalam racikan tersebut dikembangkan di lingkungan khusus dengan udara bersih dan air jernih di Shinshu.

Ciri khas anggur tersebut adalah rasa manisnya yang pekat dalam bulir-bulirnya yang gemuk.

Fruits in Tea Kyoho (DINGIN) terdiri dari teh Earl Grey yang diekstraksi dengan air dingin.

Selain anggur Kyoho tak berbiji, jeli Kyoho juga ditambahkan untuk meningkatkan cita rasa buah. Akhirnya, daun mint ditambahkan untuk memberi sensasi segar.

Sementara Fruits in Tea Kyoho (HANGAT) memiliki rasa yang berbeda dari versi DINGINnya karena teh Earl Grey dan anggur Kyoho dilumuri dengan sirup Muscat.

Teh Susu ala Mont Blanc (850 yen)
Teh Susu ala Mont Blanc (850 yen)

Agar menarik perhatian khalayak Jepang, Lipton TEA STAND menawarkan minuman susu unik bagi toko seperti Teh Oolong dengan Kokuto (Gula Merah) dengan Tapioka serta Smootea.

Selain dua menu terbaru di atas, Teh Susu ala Mont Blanc (850 yen) akan tersedia untuk jumlah dan waktu terbatas.

Dua lapis krim (krim chestnut di atas krim segar) menambah kesegaran teh susu berbahan dasar Oolong ini. Gambaran Mont Blanc tercipta dari kilapan cokelat Marron Glace, membuat minuman ini sempurna untuk musim gugur.

Teh Lipton dapat dinikmati di Fukuoka.
Teh Lipton dapat dinikmati di Fukuoka.

Lipton TEA STAND Cabang Hakata MARUI terletak di Lantai 1 Hakata Marui, 9-1 Hakataeki Chuogai, Distrik Hakata, Fukuoka, dan buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Muafikul.Ikhsan/Provided by Japan Walker™/ Walkerplus™/ and Kyushu Walker™

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here