Sandwich Isi Daging yang Sedang Tren di Jepang, Ini 4 Tempat Membelinya

0
108
views

NiindoJepang – Belakangan ini semakin banyak bermunculan penjual sandwich unik isi daging di Jepang.

Hidangan utamanya adalah sandwich seperti tumpukan pastrami (daging asap berbumbu biasanya disajikan dalam irisan yang tipis) dan penyajian ala Kyoto menggunakan daging bebek.

Kali ini, kita akan memperkenalkan toko sandwich isi daging terkenal yang bisa kamu kunjungi di Jepang.

LE BOOZY

LE BOOZY adalah bistro daging yang dikelola oleh koki Perancis berbakat. Menu brunch di sini sangat terkenal.

Semua bahan-bahan buatan sendiri seperti daging ham dan sosis adalah keseimbangan sempurna dari bumbu, rasa pedas serta asinnya.

Roti yang mereka gunakan dibuat oleh THE BAKE, toko roti yang masih dalam satu kelompok dengan LE BOOZY. Nikmati sembilan jenis sandwich yang lezat jika kamu mampir di bistro ini!.

Sandwich Campagne Pastrami porsi 120 gram (1.620 yen)
Sandwich Campagne Pastrami porsi 120 gram (1.620 yen)

Sandwich Campagne Pastrami bercita rasa halus dengan aroma dari arugula liar (sejenis sayuran untuk salad). Pastrami buatan sendiri yang telah berumur seminggu, diberi aroma keripik asap kemudian dipanggang dengan hati-hati saat diapit di pasir.

Menurut seorang staf Yuta Ogawa, ini adalah menu makan siang sandwich yang enak dengan kualitas daging ham dan sosis buatan sendiri. Kamu bisa memesan untuk dibungkus pulang, jadi pelanggan sangat didorong untuk menggunakan kesempatan ini.

Di sebelah bistro adalah toko kembar mereka THE BAKE. Kamu bisa membeli roti dibuat dengan sosis dan pastrami LE BOOZY.
Di sebelah bistro adalah toko kembar mereka THE BAKE. Kamu bisa membeli roti dibuat dengan sosis dan pastrami LE BOOZY.

LE BOOZY beralamat di CONFOR Bifuu Lantai 1, 2-3-13 Kanocho, Distrik Chuo, Kota Kobe, Prefektur Hyogo dan buka dari pukul 10 pagi sampai pukul 3 sore, dan pukul 6 sore sampai pukul 11:30 malam setiap hari kecuali Rabu. Kamu bisa menelepon mereka di +81-78-778-9686. Akses sekitar 10 menit jalan kaki dari Stasiun JR dan Sannomiya jalur Hankyukobe.

GOOD TIME COFFEE

GOOD TIME COFFEE adalah sebuah kafe yang berada di fasilitas kompleks perumahan Kyoto yang kosong selama lebih dari 100 tahun.

Kafe ini utamanya menawarkan kopi yang diseduh dengan tangan. Mereka juga menawarkan pilihan lain seperti tiga jenis sandwich hangat yang cocok dipadukan dengan kopi.

Mereka juga ada sandwich telur (700 yen) dan sandwich buah dengan krim custard (750 yen) yang utamanya menggunakan produk lokal.

Sandwich Kamonegi (00 yen)
Sandwich Kamonegi (00 yen)

Tekstur renyah daun bawang Kujo dan cita rasa umami dari jamur coklat besar shimejiTamba sangat cocok dengan Sandwich Kamonegi.

Pasta miso putih Kyoto dan daging bebek asap ala Western adalah gabungan sempurna hidangan Jepang dan Western yang akan membuat kamu menginginkan lebih.

Manajer kafe Haruna Kaneko mengatakan, kamu bisa memesan sandwich dan minuman untuk dibawa pulang. Banyak warga sekitar dengan bebas mampir ke kafe yang cantik ini untuk memanjakan diri dan bersantai.

Berlokasi di area pemukiman yang tenang di jalan Hanayamachi yang memanjang dari timur ke barat. Kamu bisa melihat halaman dari jendela yang terbuka dan bersantai.
Berlokasi di area pemukiman yang tenang di jalan Hanayamachi yang memanjang dari timur ke barat. Kamu bisa melihat halaman dari jendela yang terbuka dan bersantai.

GOOD TIME COFFEE beralamat di 2-357 Tsukinuke, Distrik Shimogyo, Kota Kyoto dan buka dari pukul 10 pagi sampai pukul 6 sore setiap hari kecuali Rabu. Kamu bisa menelepon mereka di +81-75-202-7824. Akses sekitar 12 menit jalan kaki dari Stasiun JR Tanbaguchi.

Ore no Bistro & Bakery Shinsaibashi

Ini adalah strategi bisnis baru yaitu perpaduan bistro dan bakery. Jadi kami bisa menikmati hidangan serupa dengan restoran kelas atas, sekaligus menikmati roti yang dibuat dengan susu berkualitas tinggi.

Tempat ini sangat terkenal di antara warga sekitar. Mereka menawarkan hidangan buatan koki Perancis dengan harga yang sangat terjangkau.

Sandwich sapi panggang (780 yen)
Sandwich sapi panggang (780 yen)

Sandwich sapi panggang adalah hidangan yang mewah. Daging sapi panggang yang kental dengan cita rasa umami ini diapit oleh dua potong roti dari Ore no Bakery. Sandwich ini hanya tersedia selama jam makan siang.

“Kami menawarkan variasi hidangan yang menggunakan keahlian koki Perancis seperti hidangan pembuka, hidangan daging dan ikan dengan harga yang terjangkau,” kata kepala koki Kazunami Kawabata.

Pada bagian tempat duduk kasual, ada meja dan kursi yang mengelilingi dapur terbuka.
Pada bagian tempat duduk kasual, ada meja dan kursi yang mengelilingi dapur terbuka.

Ore no Bistro & Bakery Shinsaibashi beralamat di Unagidani Square Lantai 1, 1-19-11 Higashi Shinsaibashi, Distrik Chuo, Kota Osaka dan buka dari pukul 11.30 pagi sampai pukul 3 sore, dan dari pukul 5 sore sampai pukul 11 malam pada hari kerja, serta dari pukul 11:30 pagi sampai pukul 11 malam di akhir pekan. Kamu bisa menelepon mereka di +81-6-4708-5900. Akses sekitar 3 menit jalan kaki dari Stasiun Subway Shinsaibashi.

Sandwich no Mise 3 Ikuta Shindo Store 

Toko ini mereproduksi sandwich yang pernah dinikmati oleh keluarga pemilik ketika mereka tinggal di New York. Sandwich Ciabatta buatan sendiri akan meleleh di mulut kamu.

Rasa bumbunya akan menyebar melewati indera pengecap kamu dengan garam yang sangat terasa dikombinasikan dengan bahan-bahan yang sederhana membuatnya luar biasa lezat.

Hamburger Porsi Penuh (800 yen)
Hamburger Porsi Penuh (800 yen)

Hamburger Porsi Penuh menggunakan bahan-bahan yang lezat bahkan ketika dingin, seperti tomat dan selada. Tomat spesial dan saus Caesar mereka menghasilkan semacam rasa yang mendalam, ini akan membuatmu menginginkan lebih.

Manajer toko Yoshitomo Suga, mengungkapkan bahwa mereka memiliki roti baru yang dipanggang di toko musim panas ini. Menu mereka saat ini sekarang menawarkan sandwich yang unik seperti sandwich berbentuk kue dan sandwich dengan krim keju mousse.

Nama toko sandwich ini terinspirasi dari sebuah novel. Ayo cari tahu dari buku yang ada di meja!
Nama toko sandwich ini terinspirasi dari sebuah novel. Ayo cari tahu dari buku yang ada di meja!

Sandwich no Mise 3 Ikuta Shindo Store beralamat di Gedung Ikutashindo Lantai 1, 1-10-9 Kitanagasadori, Distrik Chuo, Kota Kobe, Prefektur Hyogo dan buka dari pukul 11 pagi sampai pukul 11 malam setiap hari. Kamu bisa menelepon mereka di +81-78-241-1890. Aksesnya dekat dengan Stasiun Subway Sannomiya.

Provided by Japan Walker™, Kansai Walker™ (26 September 2019)

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here