Makan Hemat di Jepang, Mampir ke 3 Tempat Ini

0
235
views

Niindo.com – Berencana wisata di Jepang? Cobalah beberapa tempat makan berikut ini. Jepang identik dengan serba mahal, tetapi sebenarnya ada banyak tempat makan pilihan yang menawarkan makanan dengan harga terjangkau.

Seperti dikutip dari japan private keihin tour, berikut beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi untuk berburu makanan dengan harga terjangkau di Jepang:

Roadside Station

Di Jepang, stasiun pinggir jalan atau rest area disebut Michi no Eki. Tempat itu berfungsi seperti pemberhentian agar wisatawan dapat membeli makanan instan.

Kamu bisa makan dengan santai di restoran, dan membeli suvenir unik di stasiun atau prefektur pinggir jalan itu. Stasiun-stasiun ini biasanya hanya satu bangunan dengan banyak toko di dalamnya.

Paket makan siang

Makan siang selalu menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan untuk mengisi perut selama hari kerja yang panjang.

Namun tak hanya itu, makan siang di Jepang biasanya lebih murah daripada makan malam, tetapi ada juga banyak cara untuk mendapatkannya. Berikut ini cara berburu makan siang diskon seperti pekerja kantoran di Jepang.

Pasar tradisional

Pasar tradisional di Jepang tak hanya tempat berbelanja bahan makanan segar. Namun juga tempat berburu kuliner khas setempat. Salah satunya adalah Pasar Nishiki. Pasar ini berlokasi di tengah kota Kyoto yang ramai dikunjungi tiap tahunnya. Terdapat beragam toko yang menyajikan hidangan berbahan khas daerah Kyoto. Nikmati makan siang lezat berbahan teripang, makarel, dan daging khas Kyoto! Mari mampir ke beberapa kedai makan di pasar ini. (i/m)

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here