Mau Mengirim Barang dari Jepang? Simak Caranya

    0
    194
    views

    NiindoJepang – Salah satu layanan yang telah berjalan di Jepang selama beberapa dekade adalah layanan pengiriman takuhaibin. Beberapa perusahaan pengiriman yang utama adalah Kuroneko Yamato, Sagawa, dan Japan Post yang menawarkan berbagai layanan dengan biaya pengiriman masuk akal.

    Beberapa dari mereka sudah memiliki situs web bahasa Inggris. Dari paket kecil hingga furniture, mereka mengirimkan barang dari pintu ke pintu di seluruh Jepang. Efisiensi, kecepatan, penanganan yang tepat, dan inovasi yang berkelanjutan dapat dibuktikan dan tidak tertandingi.

    Takuhaibin telah dibuat sedemikian nyamannya sehingga paket dikirimkan pada hari yang sama atau hari berikutnya selama 365 hari setahun, ke hampir semua tempat di Jepang dengan opsi waktu pengiriman seperti pukul 08.00 sampai 12.00, 12.00 sampai 14.00, atau hingga pukul 21.00.

    Jika Anda seorang wisatawan yang ingin barang-barangnya dikirim dari satu hotel ke hotel lain atau seorang penduduk yang ingin menikmati belanja online, simak artikel di bawah untuk mengetahui lebih lanjut tentang sistem ini.

    Jenis Paket

    Siapa pun dapat mengirim lebih dari satu dokumen, kotak kecil hingga besar, perabot, koper ke atau dari bandara, dan bahkan barang yang mudah rusak. Perusahaan pengiriman ini memiliki truk yang berbeda untuk mengirimkan barang yang dingin atau beku.

    Mengirim dan Menerima

    Untuk mengirim paket, kamu dapat menghubungi hotline kurir pilihan kamu untuk menjadwalkan pengambilan atau membawanya sendiri ke cabang terdekat. Beberapa toko yang bermitra dengan kurir juga dapat mengirim atau menerima paket kamu setiap hari.

    Untuk menerima paket, yang harus dilakukan adalah duduk dan rileks karena paket akan dikirimkan sesuai jadwal yang kamu minta. Satu hal yang selalu menjadi prioritas Jepang adalah ketepatan waktu mereka. Jadi percayalah pada perusahaan pengiriman tersebut ketika mereka mengatakan akan mengirimkannya tepat waktu.

    Layanan pengiriman ulang

    Tidak perlu khawatir jika kamu melewatkan pengiriman karena pengemudi selalu meninggalkan pemberitahuan di kotak pos kamu yang terdapat nomor pelacakan dan instruksi tentang cara menjadwalkan pengiriman ulang.

    Aman dan Terjamin

    Meskipun mereka tidak menjamin bahwa barang tidak akan rusak, yakinlah bahwa semuanya ditangani dengan sangat baik. Hal terbaik lainnya adalah amplop dapat dilacak. Setiap paket diberi nomor pelacakan yang dapat dengan mudah diperiksa statusnya secara online. Ada juga opsi untuk dokumen rahasia agar memastikan bahwa paket tersebut hanya diserahkan kepada penerima.

    Tarif

    Tarif berbeda tergantung pada berat, ukuran, dan tujuan. Namun, untuk barang-barang besar seperti furnitur dan koper mereka biasanya menawarkan harga tetap. Untuk barang yang tidak biasa, beberapa situs web kurir memiliki simulator biaya agar kamu mengetahui perkiraan biaya pengiriman.

    Pembayaran

    Jika kamu pengirimnya, kamu dapat membayar dimuka dalam bentuk tunai atau kartu kredit yang disebut motobarai. Selain itu, kamu dapat membayar langsung pada saat pengiriman yang disebut COD (Cash on Delivery) atau chakubarai dalam bahasa Jepang.

    Jika kamu memesan sesuatu secara online, daibiki atau opsi pembayaran yang ditangguhkan selalu disediakan meskipun memiliki biaya yang sesuai tergantung pada jumlah total pembelian.

    Tokyo Medical Tour

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here