Toko-Toko Cantik di Fukuoka Terkenal dengan Teh Keju

0
70
views

Niindo.com – Jepang.Minuman teh keju sekarang menjadi hal yang populer di Jepang. Kegemaran ini pertama kali dimulai di wilayah Tokyo dan Kansai, kemudian tiba juga saatnya di Prefektur Fukuoka. Siapa yang tidak suka dengan krim-krim keju yang meleleh di mulut? Tren minuman teh keju ini akan tetap ada.

Dalam artikel ini akan ditampilkan lima toko khusus teh keju di Fukuoka yang tidak boleh dilewatkan. Simak tulisan di bawah ini untuk tahu lebih banyak.

Goodbeer STAND KITTE Hakata

Diluncurkan oleh para profesional kerajinan bir, Goodbeer STAND KITTE Hakata berfokus pada rasa dan aroma teh keju mereka. Pelanggan dapat menyesuaikan tingkat gula minuman mereka (tanpa gula, rendah gula, atau tambahan gula) dan memilih untuk menikmati minuman dengan atau tanpa es.

Matcha Milk Cheese Tea yang dijual seharga 626 yen menggunakan Uji Matcha untuk rasa manis yang agak pahit dan halus.

* Tambahan bola-bola tapioka dikenakan harga 86 yen

Hojicha Cheese Tea yang dijual seharga 626 yen memiliki rasa yang ringan, pahit, dan aroma yang unik.

* Tambahan bola-bola tapioka dikenakan harga 86 yen

Teh keju mereka akan memenuhi harapan pelanggan yang tinggi.

Goodbeer STAND KITTE Hakata terletak di 10F KITTE Hakata, 9-1 Hakataekichuogai, Distrik Hakata, Prefektur Fukuoka.Mereka buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 23.00. Tempat ini terhubung langsung ke Stasiun Hakata.

 KTIGER Shokudo 

Teh Susu Kokuto Matcha yang dijual dengan harga 550 yen

Yame Matcha Hoshino Seichaen dicampur dengan krim gula merah manis dari toko itu untuk menciptakan harmoni rasa yang sempurna.

Di bar yang terletak di sudut Konyamachi, terdapat sebuah kafe bernama Konyamachi TIGER Shokudo. Bola tapioka gula merah mereka dengan keju krim memiliki rasa manis. Pelanggan juga dapat memilih dari enam hingga tujuh label untuk mendesain cangkir kamu.

Toko penuh gaya ini sangat cocok untuk foto Instagram kamu!

Konyamachi TIGER Shokudo terletak di 101 ARK Konyamachi Yokocho, 1-3-42 Daimyo, Distrik Chuo, Kota Fukuoka, Prefektur Fukuoka.

Mereka buka setiap hari mulai pukul 11.30 sampai 00.00. Berjarak 12 menit berjalan kaki dari Stasiun Nishitetsu Fukuoka (Tenjin).

editor : (i/m)

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here