Menikmati Golden Week Di Jepang, Bersama Japan Private Keihin Tour

0
83
views

niindo.com- Masyakarat Jepang sedang menjalani libur panjang atau Golden Week karena banyaknya hari libur yang kebetulan terjadi berturut-turut. Golden Week di Jepang berlangsung selama 10 hari

Ada beberapa momentum yang diperingati warga Jepang sepanjang 10 hari itu. Masyarakat Jepang memperingati Hari Showa atau hari ulang tahun Kaisar Shwa, Kaisar Akihito turun tahta dan keesokan harinya, Pangeran Naruhito dinobatkan sebagai kaisar Jepang.

Pada hari itu juga ada perayaan kenaikan tahta Kaisar Naruhito. Selang satu hari kemudian, Hari Peringatan Konstitusi, Besoknya Hari Hijau; dan 5 Mei Hari Anak-anak. Semua momentum itu digenapkan menjadi libur nasional selama 10 hari yang disebut juga dengan Golden Week.

Ada berbagaifestifal menarik di Jepang selama hari libur panjang Golden Week ini. Beberapa festival digelar untuk meramaikan suasana sekaligus menghibur wisatawan domestik maupun mancanegara yang kebetulan sedang berlibur ke Negeri Sakura itu.

Pusat perbelanjaan Venus Fort di Odaiba mengadakan Festival Hawai. Dalam festival ini, pengunjung bisa menikmati makanan khas Hawaii dan melihat tarian hula. Ada pula Festival Ome. Festival Ome menyuguhkan parade kendaraan hias di jalan utama sejauh 2 kilometer yang di kiri dan kanannya berderet sekitar 300 kios.

Wisatawan juga bisa berkunjung ke Festival Kamboja di Yoyogi Park Events Square. Festival ini berisi pertunjukan tari tradisional Kamboja dan tentunya kesempatan wisata kuliner makanan khas Kamboja.

Ada juga Festival Wisteria yang diadakan di Kuil Kameido Tenjin. Festival ini digelar cukup lama, yakni dari 14 April hingga 6 Mei. Di sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan bunga wisteria di Tokyo.

 

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here