Jalan Kaki Melalui Hutan Bambu Arashimaya di Kyoto Bersama Japan Private Keihin Tour

0
518
views

niindo.com- Sagano, Arashiyama, adalah salah satu tempat paling terkenal di Kyoto. Dikenal karena pemandangan alamnya yang kaya dan alami serta kuil-kuil yang indah dikelilingi oleh daun-daun hijau segar selama musim panas dan daun berwarna merah selama musim gugur. Turis dan penduduk lokal juga dapat menikmati jalan-jalan santai di sekitar area ini selain musim gugur karena tempat ini cenderung tidak ramai.

Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan rute untuk tur dari Sagano ke Arashiyama dengan berjalan kaki yang memungkinkan kamu untuk menikmati pemandangan pohon bambu di sekitarnya dan merasakan kedamaian.

Pukul 11.45 : Mengunjungi Ayu no Yado Tsutaya

Ayu no Yado Tsutaya berdiri di Jalan Atago Kodo yang merupakan jalan menuju Gunung Atago. Restoran berusia 400 tahun ini memungkinkan pelanggan menikmati makan siang santai sambil menikmati pemandangan hijau dan kesunyian Kyoto. Hidangan ayu (ikan sweetfish) mereka terkenal dimasak selama beberapa minggu sampai tulangnya menjadi lunak.

Tempat berikutnya berjarak 15 menit berjalan kaki dari tempat ini.

Ayu no Yado Tsutaya berlokasi di 17 Saga Toriimoto Senno-cho, Distrik Ukyo, Kota Kyoto dan buka mulai pukul 11.30 pagi hingga 18.30. Jam makan siang mulai pukul 11.30 hingga 14.30 (jadwal dapat berubah). Pengunjung dapat menghubungi restoran ini di + 81-75-871-3330.

Pukul 13.00, Mampir ke Kuil Giouji.

Giouji Temple memiliki taman lumut yang indah dan telah muncul di salah satu karya sastra klasik Jepang yang disebut Heike Monogatari. Kuil ini dikenal sebagai kuil tempat Giou bertemu setelah mengalami patah hati dari Taira no Kiyomori, salah satu prajurit kuat dalam sejarah Jepang.

Dedaunan berwarna di sekitar kuil ini terkenal karena menawarkan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Bahkan pemandangan dari bingkai jendela Yoshino juga indah. Jendela ini disebut “Jendela Pelangi” karena kisi-kisinya mewarnai bayangan daun.

Tempat berikutnya adalah 10 menit berjalan kaki dari tempat ini.

Kuil Giouji terletak di 32 Saga Toriimoto Kozaka-cho, Distrik Ukyo, Kota Kyoto dan buka dari pukul 09.00 hingga 17.00 setiap hari. Biaya masuk Kuil Giouji adalah 300 yen, sedangkan tiket masuk gabungan ke Kuil Daikakuji dan Kuil Giouji adalah 600 yen. Pengunjung dapat menghubungi tempat ini di + 81-75-861-3574.

Pukul 13.40, Memberikan Penghormatan di Kuil Jojakkoji.

Jojakkoji Temple adalah sebuah kuil Nichiren di tengah Pegunungan Ogurayama. Namanya yang unik berasal dari budaya Buddha. Aula kuil dilengkapi dengan dedaunan hijau pohon maple serta pemandangan Kota Kyoto dari kawasan kuil sangat indah.

Tempat berikutnya adalah lima menit berjalan kaki dari tempat ini

Kuil Jojakkoji terletak di 3 Saga Ogurayama Ogura-cho, Distrik Ukyo, Kota Kyoto dan buka dari pukul 09.00 hingga 17.00. Biaya masuk untuk kuil adalah 500 yen. Pengunjung dapat menghubungi tempat ini di + 81-75-861-0435.

Pukul 14.20, Mengambil foto di Taman Okochi Sanso.

Tempat ini dulunya adalah lokasi rumah kedua Denjiro Okochi, seorang aktor film pada awal periode Showa (sekitar 1920-an dan 1930-an). Saat ini, taman tradisional Jepang ini menjadi salah satu aset budaya yang ditunjuk oleh negara Jepang.

Butuh waktu lebih dari 30 tahun untuk menyelesaikan kebun ini. Dari sini, Pengunjung bisa mendapatkan pemandangan Ogurayama, Arashiyama, Sungai Hozugawa, dan kota-kota Kyoto yang menakjubkan. Pemandangan lain yang patut dicatat dari taman ini adalah kolam utamanya.

Tempat berikutnya adalah lima menit berjalan kaki (ke Gerbang Utara) dari tempat ini.

Taman Okochi Sanso terletak di 8 Sagaogurayamada Tabuchiyama-cho, Distrik Ukyo, Kota Kyoto dan buka pukul 09.00 hingga 17.00. Biaya masuk taman adalah 1.000 yen, termasuk kudapan matcha. Pengunjung dapat menghubungi tempat ini di + 81-75-872-2233.

Pukul 15.20, Mengunjungi Kuil Tenryuji.

Tenryuji Temple adalah kuil utama sekolah Rinzaishu Tenryuji. Tempat itu ditetapkan sebagai salah satu situs warisan budaya dunia. Sogenchi Garden, taman di dalam kuil, juga ditetapkan sebagai situs bersejarah pertama Jepang. Pemandangan Arashiyama dari tempat ini cukup indah.

Karya seni “Unryuzu” di langit-langit aula upacara sama-sama menakjubkan. Karya ini dilukis oleh seniman Jepang, Matazou Kayama.

Unryuzu” adalah lukisan naga, memandang delapan arah, digambar di atas 159 potongan kayu hinoki. Biasanya terbuka untuk dilihat publik pada akhir pekan, hari libur nasional, dan setiap hari selama pameran khusus yang diadakan tiga kali setahun.

Tempat berikutnya adalah lima menit berjalan kaki dari tempat ini.

Kuil Tenryuji terletak di 68 Saga Tenryuji Susukino Baba-cho, Distrik Ukyo, Kota Kyoto dan buka mulai pukul 08.30 hingga 17.30. Pameran khusus “Unryuzu” dimulai dari pukul 09.00 hingga 17.00. Biaya untuk mengunjungi taman adalah 500 yen. Pengunjung harus membayar tambahan 300 yen jika ingin melihat aula kuil dan 500 yen untuk mengunjungi aula upacara. Pengunjung dapat menghubungi tempat ini di + 81-75-881-1235.

Pukul 16.00, Nongkrong di Arashiyama OMOKAGE Terrace.

Arashiyama OMOKAGE Terrace dibuka di lantai pertama Museum Seni & Budaya Saga Arashiyama. Di dalam kafe nyaman ini terdapat kursi-kursi yang menghadap ke jendela kaca, tempat pengunjung dapat menikmati hidangan dari restoran Prancis bergaya Kyoto, Gion Okumura. Di tempat itu pengunjung bisa mencicipi masakan restoran terkenal sambil menikmati pemandangan taman.

Keihin Tour siap melayani Anda. Anda tinggal tentukan tujuan anda, apakah anda ingin berwisata, Studi Banding, Karya Wisata… Keihin Tour juga dapat membantu Anda apabila anda ingin study ke Jepang, Mengembangkan Jaringan Bisnis atau bahkan untuk keperluan medis berobat ke Jepang. Anda tinggal tentukan tujuan dan Keihin Tour akan mengurus semuanya untuk Anda, mulai dari Kedatangan, Transportasi, akomodasi dan segala keperluan lainnya.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here