Restoran Jepang ini Menyajikan Sushi Dengan Cara Unik

0
529
views

niindo.com- Pemilik Sushi Urayama, Yoshihiro Urayama adalah seorang praktisi Kaga style (teknik pembuatan sushi yang terkenal di wilayah Hokuriku) yang berasal dari Toyama.

Dia menggunakan produk dari Toyama dan Kanazawa, tempat dia dilatih sebagai koki sushi selama lebih dari sepuluh tahun.

Di counter restoran ini selalu ditampilkan potongan ikan setiap musiman, seperti nodoguro (ikan blackthroat seaperch) dan kanburi (ikan yellowtail musim dingin).

Untuk menjaga kesegaran dan kualitas dari ikan dan produk laut lainnya, ikan-ikan tersebut langsung dikirim ke restoran dari pelabuhan dengan paket kilat yang sampai dalam beberapa jam. Salah satu pelabuhan yang mengirim produk lautnya adalah Pelabuhan Kanazawa.

Mata Urayama-san sangat terlatih untuk memilih ikan berkualitas terbaik dan teknik pemotongannya pun sangat hebat, sehingga restoran ini bisa menyediakan topping ikan terbaik untuk sushi.

Seperti untuk topping aori-ika (cumi oval) dari Noto, ia menambahkan potongan tersembunyi dan membakarnya dengan ringan.

Sushi cumi ini cocok dimakan dengan garam dibandingkan kecap asin khas Jepang. Begitu dimasukkan ke dalam mulut rasa manis dan segar akan tercampur dengan shari (nasi Sushi) yang memungkinkan kamu untuk merasakan berbagai tekstur.

Di restoran itu pelanggan akan mendapatkan rasa otentik dari teknik terampil dalam menyiapkan hidangan, serta kayu polos dan interior cerah yang membuat pelanggan merasa seperti di rumah.

“Benar-benar tidak ada apa pun di sini selain sushi Kaga style yang otentik,” kata Urayama.

“Datanglah untuk mencoba dan nikmati keaslian rasanya,” ujar Urayama.
Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here