Kota Pelabuhan di Jepang yang Menjadi Tempat Terbaik untuk Berlayar

0
591
views

niindo.com- Kota ini dikenal juga sebagai Aegean Sea of Japan,”kota pelabuhan yang indah di Ushimado adalah tempat wisata terkenal yang bisa dikunjungi wisatawan untuk naik perahu dan menikmati pemandangan.

Dalam artikel ini, terdapat beberapa kegiatan yang dapat dilakukan di sekitarnya serta kursus jelajah yang dapat kamu ikuti.

Makan siang di Harbor Kitchen

Harbor Kitchen terletak di lantai dua Ushimado Yacht Harbor Clubhouse. Tempat tersebut merupakan pelabuhan kapal pesiar terbesar di bagian barat Jepang. Wisatawan dapat menonton yacht keluar-masuk melalui jendela sambil menikmati makanan.

Restoran ini menawarkan makan siang buatan tangan populer yang terbuat dari bahan-bahan lokal, seperti sayuran dari Ushimado dan daging dari peternakan sapi perah Okayama.

Menu minuman juga terdiri dari kopi lokal yang dibuat oleh KinoshitaShouten,sebuah kedai kopi terkenal yang memproduksi biji kopinya sendiri dan memilih  cara panggang yang tepat.

Sementara itu, teh yang disajikan di restoran ini berasal dari Takahashi Koucha, produsen yang membuat teh hitam dari daun teh Jepang untuk menghasilkan teh yang manis.

Harbour Kitchen terletak di Lantai 2 Ushimado Yacht Harbor Clubhouse, 5414-7 Ushimado, Ushimado-cho, Kota Setouchi , Prefektur Okayama. Restoran ini buka setiap hari pukul 10.00 hingga 16.00 kecuali pada hari Selasa hingga Kamis. Sementara itu, layanan makan siang dimulai pukul 11.30.

Rasakan angin laut dan bergabunglah dengan kapal pesiar di Hotel LImani & Spa

Hotel Limani & Spa adalah salah satu hotel terbaik di Setouchi yang menawarkan berlayar dengan kapal pesiar. Dermaga yang terletak di dekat hotel memungkinkan para wisatawan menaiki kapal pesiar dan menghabiskan waktu mewah di perairan tenang Seto Inland Sea.

Jika masih memiliki waktu luang, wisatwan bisa pergi ke Kuroshima, sebuah pulau di lepas pantai Ushimado, melalui Kuroshima Venus Road.

Jalan ini adalah gundukan pasir yang muncul hanya ketika air surut dan menghubungkan tiga pulau di distrik Ushimado. Selain itu, ada juga kapal yang bisa dinaiki dari pulau Kuroshima kembali ke Hotel Limani & Spa.

Hotel Limani & Spa terletak di 3900 Ushimado, Ushimado-cho, Kota Setouchi, Prefektur Okayama. Pelayaran kapal pesiar dimulai dari pukul 9.20 dan berangkat setiap jam hingga pukul 17.00. Tarif yang dikenakan untuk dewasa sebesar 3.240 yen dan sudah termasuk diskon untuk anak-anak. Sementara itu, tarif untuk Venus Road Kuroshima Exclusive Ship adalah 2.160 yen yang berlaku untuk orang dewasa dan termasuk dengan diskon anak-anak.

 Belanja mainan dan camilan manis di Nippon Ichi no Dagashi Uriba.

Makanan ringan yang sering ditemui saat kecil atau masa lampau di Jepang dijual di Nippon Ichi no Dagashi Uriba (toko makanan ringan terbaik Jepang). Harga yang ditawarkan toko ini mulai dari 10 yen. Wisatawan dapat memilih untuk membeli camilan dalam jumlah besar atau per potong. Selain itu, berbagai mainan dari tahun 90-an Jepang juga dapat ditemukan

Nippon Ichi no Dagashi Uriba (Ohmachi) terletak di 1373-5 Higashisue, Osafune-cho, Kota Setouchi, Prefektur Okayama. Buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 17.00, sedangkan hari Minggu buka pukul 09.00 sampai 17.00. 

Pelajari bagaimana pedang dibuat di Bizen Osafune Japanese Sword Museum.

Bizen Osafune Japanese Sword Museum adalah jenis museum yang dianggap sangat langka di Jepang. Museum itu tidak hanya menampilkan pedang Jepang, tetapi juga menunjukkan bagaimana pedang ini dibuat.

Acara-acara khusus seperti pisau saku atau surat kegiatan pembuatan pisau dan pelatihan ahli pedang tradisional bisa menjadi alternatif perjalanan untuk wisatawan. Acara tersebut diadakan setiap hari Minggu kedua setiap bulan.

Bizen Osafune Japanese Sword Museum terletak di 966 Osafune, Osafune-cho, Kota Setouchi, Prefektur Okayama. Buka setiap hari pukul 09.00 hingga 17.00 kecuali hari Senin atau hari berikutnya jika Senin jatuh pada hari libur. 

 

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here