Kebun Botani Kioshikawa Jepang

0
140
views

niindo.com- Menjadi salah satu kebun raya tertua di Jepang, merupakan salah satu fasilitas University of Tokyo didirikan pada tahun 1877, dan sejak saat itu terus mendukung pengembangan dan penelitian botani Jepang modern. Setelah pada era Restorasi Meiji, di mana penelitian dilakukan pada tanaman untuk tujuan pendidikan dan penelitian. Kegiatan penelitian saat ini difokuskan pada evolusi, sistematika filogenetik, dan fisiologi tanaman yang lebih tinggi. Botanical Gardens juga terbuka untuk umum.

Dekat di antara Hakusan dan stasiun Myogadani, taman yang ini menjadi daya tarik warga lokal dan wisatawan asing dan paling sering dikunjungi oleh penduduk setempat. Kebun Raya Koishikawa Korakuen memiliki luas sekitar 160.000 meter persegi, yang berisi dataran tinggi, danau, lereng, dan dataran yang di tempati oleh 4000 varian tanaman.

Pada musim semi kita dapat melihat plum dan pohon ceri, di musim gugur dapat melihat maple Jepang, dan sepanjang tahun Anda dapat melihat pepohonan dalam keadaan yang berbeda-beda tergantung musim di Jepang.

Buka setiap hari kecuali di hari Senin, dengan biaya 400 yen
Akses : Stasiun terdekat adalah stasiun Myogadani di jalur Metro Marunouchi Tokyo. Dengan kereta bawah tanah, Hakusan Station di Jalur Toei Mita. Bus: Stasiun terdekat adalah Hakusan 2-Chome Berhenti di Otsuka Stasiun Ueno Park Bus.

Kebun Raya Koishikawa Korakuen memiliki luas sekitar 160.000 meter persegi, yang berisi dataran tinggi, danau, lereng, dan dataran yang di tempati oleh 4000 varietas tanaman. Ketika Anda berada di dalam taman Anda dikelilingi oleh pohon-pohon yang indah dan tanaman, bertolak belakang dengan pemandangan kota.

Pada musim semi Anda dapat melihat plum dan pohon ceri, di musim gugur Anda dapat melihat maple Jepang, dan sepanjang tahun Anda dapat melihat pepohonan dalam keadaan yg berbeda-beda. Ini bukan taman untuk umum tapi orang-orang secara teratur datang untuk makan di taman, dan ada tamu yang datang ke sini untuk piknik juga.

Sementara di dalam taman, harap berhati-hati untuk tidak melakukan sesuatu yang merusak/membahayakan tanaman atau hewan di taman. Dilarang membawa hewan atau tumbuhan dari luar. Diharapkan untuk tidak merokok, minum, memanjat pohon, bermain pada peralatan, dan apa pun yang membuat kebisingan yang berlebihan (seperti alat musik.)

 

 

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here