Menjelajahi Tokyo dengan Go-Kart Bersama Japan Private Keihin Tour

0
145
views

niindo.com- Penggemar Nintendo 64 pasti akan tahu dengan game Mario Kart yang terinspirasi dari kota Tokyo, Jepang. Nostalgia dengan game kesayangan jaman dahulu seperti menghidupkan kembali masa kecil yang indah.

Di distrik Akihabara Tokyo, perusahaan tur MariCAR mengundang penggemar game untuk mencoba menjelajahi kota seperti Mario, Donkey Kong, dan Yoshi dengan menggunakan go-kart.

Ada 3 tur yang bisa dipilih, dimana setiap tur akan memiliki pengalaman yang berbeda-beda atraksi kotanya termasuk. Termasuk Asakusa, Tokyo Skytree, dan Menara Tokyo. Untuk melihat Rainbow Road, mungkin harus mengambil tur lain yang sesuai.

Agar merasa benar-benar seperti di dalam game Mario Kart, semua pengendara akan memilih kostum yang dikenakan saat menjelajahi jalanan. Kostum dapat disesuaikan dengan karakter Mario Kart Favorit dan seperti seolah-olah ada dalam permainan.

Go-kart dirancang untuk satu orang, tetapi juga bisa dalam satu grup dengan menyewa hand band sebagai alat komunikasi. Ada juga pilihan untuk menyewa action cam untuk mengabadikan moment tersebut.

Terakhir, setiap Go-kart dilengkapi dengan speaker Bluetooth sehingga soundtrack Mario Kart N64 atau musik apapun yang disukai dapat berfungsi sebagai latar belakang musik utama di tur Go-Kart.

Untuk memesan tur MarCAR ini, setiap pengemudi harus memiliki surat izin mengemudi Jepang yang sah atau Izin Mengemudi Internasional yang dapat diperoleh dari American Automobile Association atau American Automobile Touring Alliance. Mulai dari harga 9.000 yen, atau sekitar USD 82 USD.

Keihin Tour siap melayani Anda. Anda tinggal tentukan tujuan anda, apakah anda ingin berwisata, Studi Banding, Karya Wisata… Keihin Tour juga dapat membantu Anda apabila anda ingin study ke Jepang, Mengembangkan Jaringan Bisnis atau bahkan untuk keperluan medis berobat ke Jepang. Anda tinggal tentukan tujuan dan Keihin Tour akan mengurus semuanya untuk Anda, mulai dari Kedatangan, Transportasi, akomodasi dan segala keperluan lainnya.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here