Jalan-Jalan ke Distrik Hiburan Roponggi Jepang.

0
180
views

niindo.com- Di Jepang terdapat sebuah area yang merupakan distrik ‘dewasa’ tempat berkumpulnya bar dan kelab, pusat tren di Tokyo, distrik ‘seni’ tempat berkumpulnya berbagai museum seni, dan kawasan bisnis tempat berkumpulnya gedung kedutaan dan gedung perusahaan-perusahaan terkenal. Sebuah tempat di Minato, Tokyo yang memiliki berbagai wajah dan terkenal di kalangan internasional, yaitu Roppongi. Sebelumnya, area ini terkenal dengan image tempat hang-out tamu VIP atau performer, namun sejak subway Oedo Line mulai beroperasi, nuansanya berubah. Akses ke sini menjadi lebih mudah, dan ditambah dengan dibangunnya fasilitas berskala besar seperti Roppongi Hills dan Tokyo Midtown, mulai berkumpul berbagai macam orang dan membuat area ini diakui sebagai pusat budaya urban.

Selain itu, area ini dekat dengan Shibuya dan Shinjuku, serta banyak sekali spot wisata menarik di Roppongi yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Kali ini, kami akan memperkenalkan berbagai daya tarik Roppongi tersebut.

Fasilitas ini dibuka tahun 2003 dan merupakan kompleks fasilitas tipe urban dengan konsep “kota di mana setiap orang dapat berpatisipasi”. Tempat ini merupakan landmark Roppongi. Ada lebih dari 200 jenis fasilitas komersial di sini, seperti perkantoran, area tempat tinggal, restoran, pertokoan, hotel “Grand Hyatt Tokyo”, bioskop dengan fasilitas terbaru “TOHO Cinemas”, dan fasilitas seni, Mori Art Center Gallery.

Di area Roppongi Hills terdapat jalanan bernama Namiki Street sepanjang sekitar 400 m di mana di sana berjajar butik-butik eksklusif, kafe, dan restoran. Saat lewat Namiki Street naik mobil, kita bisa melihat Tokyo Tower pas di depan kita. Keindahan iluminasi natal yang terkenal di sini ditemani light up Tokyo Tower yang cemerlang.
Banyak hal yang dapat dilakukan di tempat ini. Di sini terdapat area perbelanjaan dengan berbagai toko, mulai dari outlet merek terkenal sampai UNIQLO, museum seni untuk mengapresiasi karya seni, menikmati beragam kuliner, dan membeli camilan di supermarket, Deli, atau bakery untuk di take-out dan dimakan di taman.

Keihin Tour siap melayani Anda. Anda tinggal tentukan tujuan anda, apakah anda ingin berwisata, Studi Banding, Karya Wisata… Keihin Tour juga dapat membantu Anda apabila anda ingin study ke Jepang, Mengembangkan Jaringan Bisnis atau bahkan untuk keperluan medis berobat ke Jepang. Anda tinggal tentukan tujuan dan Keihin Tour akan mengurus semuanya untuk Anda, mulai dari Kedatangan, Transportasi, akomodasi dan segala keperluan lainnya.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here