Tempat yang Wajib Dikunjungi di Akihabara Bersama Japan Private Keihin Tour

0
49
views

niindo.com-Berlibur ke Jepang menikmati kebudayaan dan keindahan alam memang menjadi tujuan utama bagi para wisatawan, namun bagaimana dengan keseruan wisata belanja di negeri sakura tersebut??.

Berikut 5 tempat yang wajib dikunjungi di Akihabara bersama Japan Private Keihin Tour

1. Donki / Don Quijote Akihabara

Don Quijote sebenarnya adalah rangkaian toko yang menjual hampir semuanya, terkadang dengan potongan harga, dan Akihabara adalah toko cabangnya. Apa yang membuat Don Quijote menonjol? karena disini menjual dari belanjaan (permen, minuman, makanan ringan, dll.) Ke kosmetik, tindikan (dan aksesori lainnya) ke barang elektronik ke kostum, bahkan yang paling aneh sekalipun. Bagi yang suka dengan AKB 48, bis apergi ke lantai paling atas untuk melihat galeri dan ruang pertunjukan markas AKB 48 di Akihabara.

2. AKB48 Cafe & Shop
Kita semua tahu AKB48 Jepang, kelompok gadis J-Pop yang sangat populer yang terdiri dari banyak cewek (tepatnya 48 anak perempuan). Ada sesuatu yang mungkin tidak kita perhatikan adalah bahwa AKB sebenarnya adalah singkatan dari AKiBa (di Akihabara) – di mana kelompok tersebut memulai usaha mereka. Tidak hanya menawarkan suguhan manis tapi AKB48 Shop juga merupakan butik yang menjual segala hal yang berhubungan dengan anak perempuan.
3. Gundam Cafe dan nikmati makanan bertema Gundam
Gundam Cafe terletak tepat di sebelah AKB48 Cafes and Shop, meskipun tidak memiliki relevansi satu sama lain. Gundam adalah serial animasi Jepang tentang setelan robot raksasa yang diujicobakan oleh manusia. Berbicara tentang Cafe, ini adalah pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan untuk menikmati makanan bertema Gundam, mulai dari kue hingga latte, para staf juga berpakaian dengan seragam modifikasi Gundam. Cafe ini juga menjual barang Gundam (untuk souvenir). Di cafe ini juga banyak poster atau label gundam, pokoknya serba gundam.
4. COSPA Gee Store AKihabara
COSPA adalah produsen yang memproduksi barang dagangan yang berkaitan dengan kehidupan karakter di anime, manga, dan game. Cospa Gee Store di Akihabara mengkhususkan diri dalam menjual apparels (cosplay kostum) dan barang lain-lain! Jika merasa sulit untuk membuat kostum untuk diri sendiri untuk acara cosplay manapun, kemudian datang ke Gee Store kita bisa mengambil yang sesuai untuk diri kita sendiri.
5. Mandarake di Akihabara
Mau cari DVD anime, action figure, komik, game? Boleh lah mampir ke sini. Di sini minasan bisa belanja sepuasnya dan barang-barang di sini juga lengkap. Di Mandarake Akihabara ini memiliki 8 lantai dan masing-masing lantai dibagi untuk beberapa kategori. Lantai ke-1 menjual anime, games, manga, action figure dan lainnya. Suka Cosplay ? lantai ke-2 ini khusus Cosplay, Artwork, dan juga boneka. Lantai ke-3 di sini juga untuk manga dan komik. Lantai ke-4 ini terdapat Doujin untuk laki-laki, kalau untuk perempuan di lantai selanjutnya. Kalau Lantai yang ke-5 untuk perempuan. Lanjut ke lantai ke-6 untuk video games, Anime, PC game dan juga console. Lantai ke-7 mainan retro, action figure, model dan lainnya. Dan untuk lantai yang terakhir atau ke-8 yaitu mainan model baru. Kalau dilihat dari masing-masing lantai ini sangat lengkap ya minna-san.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here