Tateyama Kurobe Alpine Route Dinding Salju Di Pegunungan Tateyama

0
36
views

niindo.com- japan private keihin tour Tateyama di Pegunungan Alpen Jepang Utara terbentang dari Kota Toyama di Prefektur Toyama, sampai ke Kota Omachi di Prefektur Nagano. Gunung Tateyama adalah salah satu dari gunung yang diagungkan di Jepang, selain Gunung Fuji. Pegunungan Tateyama Jepang ini adalah salah satu wilayah yang mengalami hujan salju terberat di seluruh dunia! Rata-rata, ada sekitar salju dengan ketebalan sekitar 7 meter (atau 23 kaki) yang terakumulasi selama musim dingin setiap tahun nya. Di wilayah dekat puncak gunung tateyama, ketebalan tinggi salju ada kalanya mencapai ketinggian 20 meter (65,6 kaki).

Karena ketebalan salju yang maha dasyat saat musim dingin yang terjadi di wilayah ini, untuk menghalau salju agar tidak mengganggu aktivitas transportasi di route Tateyama Kurobe ini, jalan yang tertutup salju tebal selama musim dingin tersebut dibersihkan, sehingga sepanjang pinggir jalan akan terbentuk dinding salju atau snow wall. Sejak tahun 1971, jalur Tateyama Kurobe Alpen Route ini dibuka menjadi jalur wisata yang sangat terkenal di Jepang dan juga international, terdiri dari beberapa tempat pemberhentian atau stasiun, dimana setiap pemberhentian tersebut memiliki pemandangan tersendiri dan transportasi nya tersendiri.

Bagi anda yang ingin menikmati Tateyema Kurobe Alpine bisa menggunakan jasa private tour jepang keihintour.com atau mengunjungi instagram @japanprivatekeihintour (w/f)

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here