Shalat Idul Fitri 1440 H dan Halal Bihalal Di Kedutaan Besar Republik Indonesia Tokyo

0
60
views

niindo.com-tokyo  Guna menjalin silaturahim dengan masyarakat Indonesia di Jepang, khususnya kota Tokyo serta merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, KBRI Tokyo bekerjasama dengan Keluarga Masyarakat Islam Indonesia (KMII) menggelar shalat Idul Fitri bersama seluruh staf dan masyarakat Indonesia di Sekolah Republik Indonesia Tokyo (SRIT).

Alhamdullillah kita bisa menyatukan banyak warga Indonesia di Jepang saat ini melakukan halal bihalal bersama dengan kesejukan hati bersama seusai masa pemilu bulan lalu berakhir,” papar Dubes Arifin Tasrif .

suasana kemeriahan perayaan solat idul fitri di kedutaan besar republik indonesia tokyo

Kekompakan warga Indonesia yang berada di Jepang juga berkat usaha kerjasama sang Dubes yang membuat kesejukan suasana di mana pun dia berada bersama para warga Indonesia, terutama saat pemilu lalu yang berlangsung dengan lancar di Jepang.

Selain para WNI juga para warga Jepang yang dekat dengan Indonesia ikut pula hadir termasuk Kepala Urusan Indonesia dari Kementerian Luar Negeri Jepang, wartawan Jepang serta para tokoh Jepang yang sangat menyukai Indonesia.

Tak ketinggalan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita juga hadir yang kebetulan ke Tokyo untuk menghadiri pertemuan tingkat menteri para anggota G-20  di Tsukuba.

editor : Ikhsan.muafikul

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here