Perdana Menteri Abe Mengadakan Pesta Buka Puasa bersama Perwakilan dari 34 Negara Islam

0
83
views

Perdana Menteri Abe mengadakan pesta buka puasa di Kantor Kabinet di Chiyoda-ku, Tokyo pada 3 Juni, mengundang Perwakilan dari 34 negara Islam. Partai berbuka puasa telah diselenggarakan oleh Perdana Menteri atau Menteri Luar Negeri setiap tahun sejak pesta berbuka puasa pertama yang dipegang oleh Perdana Menteri Koizumi pada tahun 2005.

Acara ini diadakan untuk meningkatkan saling pengertian serta memperkuat hubungan baik antara Jepang dan negara-negara Islam, menyusul masuknya wisatawan Muslim yang signifikan dan Rugby World Cup mendatang dan Tokyo Olympic-Paralympic 2020

Dalam acara ini, makanan halal disiapkan untuk dinikmati saat berbuka puasa. Sejak pelantikannya, Perdana Menteri Abe sangat mementingkan hubungan dengan negara-negara Islam. Dia mengunjungi banyak negara Muslim dan bertemu para pemimpin.

Terlebih lagi pada tanggal 29 Mei, gubernur Tokyo, Ny. Yuriko Koike mengadakan pesta buka puasa, yang juga diakui sebagai pertemuan pengumpulan informasi, di Kantor Pemerintah Tokyo mengundang Duta Besar dan Perwakilan 47 Negara Islam di Tokyo

Selain itu, seorang perwakilan dari peserta menyebutkan bahwa ini adalah acara yang hebat untuk mendorong Jepang menjadi negara yang ramah muslim, dengan peningkatan ruang sholat di tempat umum serta restoran halal / makanan halal dari tahun ke tahun.

Pada acara ini, berbagai makanan Turki halal disiapkan untuk dinikmati saat berbuka puasa.

editor : Ikhsan.muafikul

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here