Menteri Perindustrian hadiri 25th International Conference on the Future of Asia

0
102
views

Menteri Perindustrian RI, Bapak Airlangga Hartarto telah hadir dan menyampaikan speech pada the 25th International Conference on Future of Asia di Tokyo, 30 Mei 2019.

Dalam pidatonya, Menteri Perindustrian menyampaikan bahwa suksesnya pemilu 2019 telah memperkuat komitmen pemerintah untuk terus membangun iklim yang pro-investasi dan bisnis. Sejauh ini Indonesia dengan berbagai potensi yang dimilikinya menjadi destinasi yang sangat menguntungkan bagi berbagai investasi asing diberbagai seperti otomotif, tekstil, makanan dan minuman, elektronik dsb.

Future of Asia adalah pertemuan internasional di mana para pemimpin politik, ekonomi dan akademik dari wilayah Asia-Pasifik memberikan pendapat mereka secara jujur ​​dan bebas tentang masalah-masalah regional dan peran Asia di dunia.

Ke depannya Indonesia akan memberikan lebih banyak insentif fiskal untuk berbagai investasi di bidang mobil listrik, ekonomi digital dan industri 4.0. Dengan demikian diharapkan investasi asing, termasuk dari Jepang lebih banyak mengalir ke Indonesia.

Future of Asia merupakan pertemuan tahunan yang diselenggarakan oleh Nikkei. Selain Menteri Perindustrian Indonesia, tahun ini, Nikkei forum dihadiri oleh Presiden Filipina, PM Malaysia, PM Kamboja, PM Bangladesh dan beberapa pemimpon Asia lainnya.(i/m)

editor: ikhsan.muafikul

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here