Kepala Daerah Dan tokoh Kreatif Hadiri Temu Tokoh Muda Indonesia Bertajuk ” Silaturahmi Bogor Untuk Indonesia

0
25
views

NIINDO.COM –  pertemuan para tokoh muda yang bertajuk Silaturahmi Bogor untuk Indonesia di Museum Balai Kirti Bogor, Rabu sore, 15 Mei 2019. acara ini juga dihadiri para tokoh muda terkemuka di Indonesia. Jelang kegiatan ini,

sejumlah tokoh muda tersebut sudah mengonfirmasi kehadirannya. Mereka yang akan hadir antara lain, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, Walikota Tanggerang Selatan, Airin Rachmi Diany dan Walikota Bogor, Bima Arya.

para tokoh muda siap berkolaborasi untuk indonesia

kehadiran para pejabat bersama deretan tokoh muda terkemuka di Indonesia ini tentu menjadi kesempatan emas strategistrategi ke daerah di bawah kepemimpinan tokoh muda.

Selain itu, pertemuan bertajuk ” silaturahmi Bogor untuk indonesia” itu diharapakan akan terjalin sinergitas pembangunan daerah khususnya dan untuk indonesia umumnya. Mulai dari sektor Pariwisata, Umkm , digitalisasi daerah dll. (I/M)

editor: Ikhsan.Muafikul

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here