Presiden Indonesia Jepang Solution (IJS) Ucapkan Selamat Peringatan Hari Film Nasional Ke-69

0
180
views

NIINDO- hari ini kita ingin mengenang pada tahun 1950 (69 tahun lalu) bangsa Indonesia menorehkan sejarah untuk pertama kalinya pembuatan film yang diproduksi oleh anak bangsa, yakni Bapak Usmar Ismail. Beliau adalah Bapak Perfilman Indonesia,”
semangat yang diberikan oleh Bapak Usmar Ismail, mendorong para pelaku perfilman untuk terus berkarya memproduksi lebih banyak lagi film-film Indonesia.
“Alhamdulillah sekarang film Indonesia sudah banyak diproduksi dan bagus-bagus. Saya berharap kita semua mencintai, menggemari, dan menyosialisasikannya, serta jangan lupa menonton film-film Indonesia,ujar Presiden Indonesia Japan Solution Bapak MAHMUDI FUKUMOTO
Menurutnya, semakin banyak pegiat perfilman memproduksi film, dapat meningkatkan perekonomian Indonesia.
“Dengan semakin banyaknya film yang diproduksi, secara otomatis dapat menumbuhkan tenaga kerja. Untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di bidang perfilman,
Beliau berharap, dengan produktifitas tersebut, kebutuhan tenaga kerja bidang perfilman dapat diisi oleh anak-anak Indonesia.
Tujuan peringatan HFN yang tertuang dalam Surat Keputusan Presiden Nomor 25 tahun 1999 adalah upaya meningkatkan kepercayaan diri, motivasi, dan kreativitas para insan film Indonesia, serta untuk meningkatkan prestasi yang mampu mengangkat derajat film Indonesia secara regional, nasional, dan internasional. (Ikhsan.muafikul)

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here