Apple Rilis Layanan Terbaru, Fitur Streaming Vidio Yang Tak Kalah Dengan Android Lainya

0
96
views
sumber:antarafoto

NIINDO– Apple Inc menggelar hajatan besar pada hari ini (25/3/2019) pukul 23.00 WIB. Acara ini diharapkan dapat memberi kejelasan soal layanan streaming video baru, layanan berita berlangganan dan kartu kredit baru.

Berikut hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang acara yang akan berlangsung di Steve Jobs Theatre di kampus Apple Park di Cupertino Amerika Serikat (AS), seperti dikutip dari CNet.

Layanan terbaru

Tagline pada undangan untuk acara ini adalah “It’s show time” yang diharapkan memberikan kejelasan soal layanan video streaming terbaru Apple.

Apa yang diharapkan dari pembunuh Netflix besutan Apple ini? Jangan berharap ada produk baru di acara ini (Apple sudah mengumumkan bahwa line-up baru di depan acara), menurut laporan, acara utama akan menjadi layanan berlangganan streaming video baru Apple.
Apple telah membicarakan ini lebih dari setahun dan berinvestasi US$1 miliar (Rp 14 triliun). Sekarang perusahaan tampaknya siap untuk mengungkapkan layanan streaming video baru tersebut.

sumber: antarafoto

Bukan rahasia lagi Apple telah bersiap untuk meluncurkan konten aslinya sendiri untuk layanan streaming seperti Netflix dengan koleksi konten setidaknya 25 pertunjukan orisinil mulai dari drama, komedi, dokumen, dan pemrograman anak-anak.

Selebriti seperti Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, Jennifer Aniston, Jennifer Garner, dan sutradara seperti JJ Abrams dan Stephen Spielberg sudah ada di daftar hadir, beberapa di antaranya mungkin benar-benar menghadiri acara tersebut.
Layanan majalah

Pengumuman layanan besar lainnya bisa jadi layanan berita berlangganan. Layanan berita Apple akan menjadi paket berlangganan premium pada aplikasi Apple News yang akan memungkinkan pengguna untuk melihat konten dari berbagai penerbit (majalah dan surat kabar).

The New York Times, Washington Post, dan Wall Street Journal hanyalah beberapa outlet berita utama yang dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Apple untuk menjadi bagian dari layanan ini. Tetapi menurut laporan Wall Street Journal, penerbit ragu untuk mendaftar karena Apple akan mengambil 50% dari pendapatan dari layanan.

Kartu kredit Apple?

Hal terakhir yang bisa diumumkan Apple di acara ini? Sebuah kartu kredit. Menurut Bloomberg, iOS 12.2 akan membawa kartu kredit Apple merek bersama dalam kemitraan dengan Goldman Sachs. Dikabarkan seperti kartu kredit biasa, termasuk hadiah pembelian dan uang kembali hingga 2%. Kemungkinan akan hidup di Dompet Digital(editor:Ikhsan.Muafikul)

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here