Surga Wisata Tersembunyi di Kyoto Untuk Menghindari Keramaian Turis

0
237
views

NIINDO-tourisme.Capek berdesak – desakan dengan wisatawan lain saat mengunjungi Kyoto? Arahkan destinasimu ke 5 tempat wisata yang tenang di Kyoto berikut agar pengalaman liburan lebih berkesan

1. Venesia dari Kyoto

Permata rahasia yang tidak diketahui oleh sebagian besar wisatawan dikenal dengan Rumah Perahu Ine. Berada di antara Laut Jepang dan pegunungan Honshu. Rumah – rumah terapung atau Funaya dengan perahu tertambat mirip seperti kota Venesia.

2. Kuil Budha dengan seni graffiti

japanprivatekeihintour.red

Kuil Tandenan adalah satu – satunya kuil grafiti di Jepang. Pengunjung boleh menuliskan permintaan di dinding kuil memakai pena khusus yang tersedia. Setiap tahun dinding ini akan dicat ulang agar pengunjung lain bisa menuliskan permohonan yang baru.

3. Naik perahu Sungai Hozugawa yang tenang

japanprivatekeihintour.red

Menyusuri sepanjang sungai Kyoto dari Tanba-Kameoka ke Arashiyama menggunakan perahu tradisional. Pemandangan spektakuler akan membuat wisatawan terkagum – kagum.

4. Setan di sepanjang Jalan Yokai

monsteryokai.red

Di masa lalu, warga Jepang percaya iblis sering bergentayangan dengan berbagai bentuk manusia dan hewan. Nah, hanya di Jalan Ichijo-dori Kyoto ini mereka mewujudkannya dalam patung iblis, Yokai.

5. Hutan Kimono yang mempesona

hutan kimono asri nan sunyi

Atraksi di Kyoto yang menarik, berada di dekat stasiun Arashiyama. Hutan Kimono terdiri dari 600 pilar yang berbentuk silinder menampilkan tekstil kimono yang menakjubkan karya seniman Jepang, Yasumichi Morita

 

Nah, dari 5 surga liburan tersembunyi di atas, mana yang kamu pilih sebagai destinasi liburan selanjutnya di Kyoto. Jangan lupa tambahkan ke dalam buckit listmu ya.

Pengen liburan ke Kyoto terabadikan dalam foto – foto yang diambil secara profesional? Harus dong! Jangan takut mahal. Karena kini keihintour.com  memberikan pelayan spesial bagi perjalanan wisata anda karena dipandu langsung oleh orang indonesia yang berada di jepang serta dengan armada terbaru dijamin anda akan dimanjakan dengan pelayan kami. kunjungi Instagram @japanprivatekeihintour kami siap mengantarkan liburan anda.(ikhsan.muafikul,red)

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here