Puncak Kemeriahan Hari Pers Nasional Yang dihadiri oleh Bapak Presiden Joko Widodo dan DIASPORA sukses Mahmudi Fukumoto

0
261
views

Surabaya, Sabtu 09 Februari 2019 Para pelaku pers baik media online, televisi, radio maupun cetak dari berbagai provinsi di Indonesia ,semua bertumpah ruah di kota Surabaya, Bahkan Kementrian, BUMN, hingga pelaku UMKM juga ikut andil dalam kemeriahan Hari Pers Nasional tahun 2019.

Bpk.Margiono selaku penanggung jawab kegiatan Hari Pers Nasional mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh orang yang terlibat dalam kegiatan Hari Pers Nasional dan bangga menjadi salah satu bagian dari Pers.

Bapak Ir. Joko Widodo Presiden RI & Bapak Mahmudi Fukumoto

Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Iriana ikut menghadiri dalam acara Puncak Hari Pers Nasional pada tanggal 09 Februari 2019 di Grand City Convention Hall Pada pagi pukul 08.00 dalam. Sesuai pesan dari Bapak Jokowi sebagai media haruslah menjadi media yang cerdas terlebih dalam menangkal berita-berita yang bersifat Hoax dan menjaga stabilitas isu yang berkembang.

Menurut penanggung jawab pameran Panitia Pusat HPN 2019 Adhy Trisnanto, peserta tahun ini sekitar 60 stand. Yang dibuka Kamis sore tgl 7 Februari 2019, pukul 16.30 WIB oleh Kominfo. Masyarakat dapat menyaksikan acara dan bisa memperoleh berbagai informasi di masing-masing stand secara gratis. (asf)

Red : Ihsan Muafikul

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here