Pejalan Kaki dari Jepang Telah Sampai di Kutub Selatan

0
249
views

Masatatsu Abe, nama yang sudah tidak asing lagi. Dia adalah seorang petualang dari Jepang, banyak petualangan yang telah dia lakukan. Yang terbaru ini yaitu melakukan perjalanan ke Kutub Selatan dengan berjalan kaki.

Sumber gambar : Google

Selain berjalan kaki, dia juga menarik kereta luncur salju yang dibuat dengan bantuan pabrik-pabrik kecil di kota asalnya dan dari tempat lain.

Pria berusia 36 tahun dari Distrik Itabashi di Tokyo ini memulai perjalanannya pada 20 November tahun lalu. Ia menjalani tantangan menyusuri rute yang belum pernah dicoba oleh orang Jepang sebelumnya.

Dilansir dari NHK World Jepang (17/01/2019), para pendukung Abe mengungkapkan bahwa ia menghubungi mereka lewat telepon satelit pada Kamis (17/01/2019), dan menyampaikan telah tiba di Kutub Selatan setelah menempuh jarak sekitar 920 kilometer.

Sumber gambar : Google

Perjalanannya menghabiskan waktu 3 minggu lebih lama dari yang direncanakan akibat salju yang lebih lebat dari perkiraan. Ia menerima pasokan makanan dan lainnya yang diangkut lewat udara. Para pendukungnya menyatakan bahwa Abe tampak dalam kondisi sehat. Ia dijadwalkan kembali ke Jepang pekan depan.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here