Seminar Nasional Pemuda di IAIN Tulungagung Menghadirkan Tokoh dari Jepang

0
206
views

Bersua kembali bersama orang-orang hebat dengan merintis ekonomi kreatif berbasis pemuda bertajuk “Pemuda Berkarya Membangun Bangsa”, pada Jumat, 24 Agustus 2018 di IAIN Tulungagung, Jawa Timur.

Hadir Bapak Abdul Aziz, salah satu alumni IAIN Tulungagung yang sukses mengembangkan UKM di Blitar dengan berbagai ide-ide inovatifnya.┬áBapak Djoko Raharto selaku kepala BI kediri yang sangat enerjik dan selalu bersemangat mendorong hadirin untuk berbuat nyata. Dengan slogan beliau “Urip iku Urup”, sederhana namun syarat akan makna.

Dokumen Pribadi

Serta Bapak Mahmudi Fukumoto, sosok penuh inspirasi. Telah melalui lika liku hidup yang panjang dari seorang pemuda biasa asli Tulungagung dengan ketekunannya berhasil sukses dan menjadi bos di Jepang. Mengajak kita agar menjalani secara serius dalam berproses. Perkara berhasil anggap itu sebagai bonus.

Dalam kesempatan kali ini kita bersepakat bahwa pemuda harus didorong agar mau secara sungguh-sungguh berwirausaha demi mewujudkan kedigdayaan ekonomi bangsa Indonesia.

Dari acara tersebut merupakan langkah awal untuk memberbayakan para pemuda terutama di IAIN Tulungagung untuk membentuk lapangan kerja serta membentuk usaha produktif. Yang di naungi langsung oleh bapak Mahmudi Fukumoto yang siap menjadi pembina serta memberikan pendampingan khusus untuk realisasi acara tersebut. (Ikhsan Muafikul)

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here