Rekomendasi Tempat Wisata di Musim Gugur

0
30
views

Pada saat musim gugur di Jepang biasanya wisatawan senang menikmati keindahan perubahan warna daun menjadi kemerahan atau keemasan. Musim gugur di Jepang berlangsung pada bulan September sampai dengan November. Berikut kami rekomendasikan tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi ketika musim gugur tiba.

1. Meiji Jingu Gaien

Sumber Gambar : matcha-jp

Alamat: Kitaaoyama 2 Chome-1, Minato-ku, Tokyo-to
Stasiun terdekat: Tokyo Metro Ginza Line (Stasiun Gaiemmae)
Akses: Jalan kaki sekitar 3 menit dari Tokyo Metro Ginza Line (Stasiun Gaiemmae) atau jalan kaki sekitar 5 menit dari Tokyo Metro Hanzomon Line/Ginza Line/Toei Oedo Line (Stasiun Aoyama-itchome).
Situs resmi: Meiji Jingu Gaien (bahasa Inggris)

Keindahan dan suasana alami di sini membuat orang lupa bahwa tempat ini berada di tengah Kota Tokyo. Pemandangan ini membuat siapa pun yang melihatnya jatuh hati. Hal itulah yang akan Anda rasakan saat mengunjungi Meiji Jingu Gaien saat musim gugur.

Pada hari Minggu dan hari libur nasional pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore, barisan pohon ginkgo di sini dijadikan sebagai area pejalan kaki sehingga orang yang datang lebih banyak dari biasanya.

2. Taishakusho Hiroshima

Sumber Gambar : matcha-jp

Alamat: Nagano 5034-7, Jinsekikogen-cho, Jinseki-gun, Hiroshima-ken (tempat naik kapal yuransen) GoogleMap 

Akses: Untuk menuju tempat naik kapal yuransen yang ada di area Danau Shinryu, Anda harus naik taksi sekitar 20 menit dari Stasiun Tojo (Geibi Line). Anda juga dapat naik bus, tetapi sehari hanya beroperasi 4 kali dan juga libur pada hari Sabtu, Minggu, serta hari libur nasional. Oleh karena itu, direkomendasikan untuk naik taksi. Biaya yang diperlukan sekitar 3.000 yen.

Situs resmi: http://taishakukyo.com/en/ (bahasa Inggris)

Taishakusho berada di bagian timur laut Hiroshima. Di sini terdapat Sungai Taishaku sepanjang 18 kilometer dan Danau Shinryu.

Saat berkunjung ke Taishakusho, hal yang wajib dicoba adalah berkeliling Danau Shinryuselama sekitar 40 menit menggunakan kapal yuransen. Anda dapat menikmati pemandangan dedaunan musim gugur di pegunungan sambil naik kapal. Waktu yang tepat untuk berkunjung ke Taishakusho yaitu pada

Kapal yuransen beroperasi mulai tanggal 18 Maret hingga 4 Desember pukul 09.00-16.30. Kapal berlayar setiap 30 menit. Biaya untuk orang dewasa adalah 1.200 yen dan anak-anak 600 yen.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here