Serunya Acara Osaka Gowes Tour 2018

0
1770
views
Osaka – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 , Osaka Gowes Tour dengan didukung oleh Kansai Indonesia Community mengadakan sepeda santai di Yodogawa Osaka dengan jarak tempuh 60 km.
Acara Osaka Gowes Tour kali ini diikuti oleh 50 peserta dari berbagai kalangan masyarkat Indonesia di Jepang, dan juga diramaikan oleh 20 pesepeda dari Jepang yang dipimpin Oleh Kenichiro Yoe. Hadir pula, Bapak konsulat Jendral RI Osaka Bapak Mirza Nurhidayat dan beberapa jajaran.
Rute yang ditempuh adalah dari Osaka menelusuri pinggiran sungai yodogawa melintasi kota Moriguchi kemudian Hirakata dan akhirnya tiba dilokasi putar balik menuju Osaka yaitu sakura de aikan yang berada di kota Yawata.
Sumber gambar : Chahyadi Asriyadi (Tim Osaka Gowes Tour 2018)
Dibawah cuaca yang sangat terik semua peserta berjuang melawan panasnya suhu dan juga jauhnya jarak tempuh .
“Kesempurnaan acara Osaka Gowes Tour kali ini tidak lepas dari dukungan beberapa sponsor yang memberikan bantuan pendanaan kepada OGT untuk dikelola pada acara gowes ini” ungkap Tim panitia kepada niindo.com.
“Demikian juga atas kerjakeras Tim penyediaan lapangan yang di motori oleh Mas Ida Susila, Mas Dirham dan Mas Lohan, merupakan kunci utama kesuksesan dimana disetiap peristirahatan selalu tersedia suplai air minum kepada peserta semua” tambahnya.
Sumber Gambar : Chahyadi Asriyadi (Tim Osaka Gowes Tour 2018)
Setiba di finish semua peserta melepaskan lelah dengan makan siang bersama dengan Bento masakan Indonesia, yang disuplai oleh Warung Seminyak dan Bagus kitchen Osaka.
Dan akhir acara ditutup dengan pengundian doorprize dari beberapa sponsor kepada peserta. (Chahyadi Asriyadi)
Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here