Wow, Tumbler Starbucks dengan Motif Tempat Wisata di Jepang Mulai Dijual, Yakin Nggak Mau Beli?

0
55
views

Starbucks si kedai kopi kekinian ini disambut baik oleh masyarakat Jepang. Dengan kepopuleran yang mereka raih, Starbucks Jepang pun makin rajin memanjakan konsumennya.

Baru baru ini, dilansir dari situs Jalan2kejepang (3/5/2018), Starbucks merilis tumbler Japan Geography Series dengan motif 5 tempat wisata populer di Jepang. Tidak hanya cakep buat wadah kopi, tumbler Starbucks ini pun juga bisa kamu bawa pulang untuk souvenir atau koleksi pribadi.

Starbucks memilih 5 prefektur di Jepang yang punya tempat wisata rekomendasi langganan para turis. Kelima prefektur ini yaitu Gifu, Nara, Tochigi, Nagasaki dan Oita.  Motif tumbler ini terlihat menarik karena menonjolkan nilai budaya dan tradisi masing-masing prefektur.

Sumber gambar : Jalan2kejepang

Karena tiap tumbler Starbucks punya desain yang unik dan menonjolkan ciri khas wisata masing-masing tempat. Misalnya, tumbler edisi Nara yang didominasi dengan rusa dan kuil. Motif yang diaplikasikan pada tumbler yaitu gambar rusa, Great Budha Daibutsu, dan kuil. Seperti yang kita ketahui, bahwa  ciri khas wisata Nara adalah Daibutsu dan rusa.

Sumber gambar : Jalan2kejepang

Berbeda lagi dengan tumbler edisi Oita. Oita adalah destinasi wisata Jepang yang terkenal dengan pemandian air panasnya. Di prefektur ini kamu bisa menjumpai dua onsen terkenal yaitu onsen Beppu dan Yufuin. Oleh karenanya, kamu bisa menemukan gambar onsen pada tumbler ini.

Sumber gambar : Jalan2kejepang

Dan desain prefektur lainnya dijamin nggak kalah cantik dan cute, kok. Harga yang dibanderol yaitu 1,800 Yen (sekitar 190 ribuan). Tumbler ini dijual dengan jumlah yang terbatas, jadi siapa cepat dia dapat.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here