Pohon Sakura dari Lego Cuma Ada di Jepang

0
63
views

Bunga sakura menjadi salah satu identitas dari Jepang. Musim semi ini menjadi ide bagi taman rekreasi Legoland Jepang untuk membuat pohon sakura terbesar dari Lego.

Dilansir dari detikTravel (10/4/2018), Legoland Jepang di Nagoya mungkin bisa dibilang taman rekreasi yang paling muda di Negeri Sakura. Tepat pada 1 April 2018 lalu, Legoland Jepang baru saja merayakan hari jadinya yang pertama.

Hal itu pun dimaknai secara unik oleh pihak Legoland Jepang. Dilihat detikTravel dari laman Instagramnya, Selasa (10/4/2018), pohon sakura terbesar dari kotak-kotak Lego pun dibuat untuk merayakan hari jadinya.

Diketahui, pohon sakura itu memiliki ukuran 4,38 x 4,93 x 5,42 meter. Proses pembuatannya memerlukan 881.470 kotak Lego warna-warni. Namun yang lebih menakjubkan, pohon sakura Lego itu memiliki berat hingga 3.333 kilogram.

Kreasi dari pihak Legoland Jepang itu pun membuahkan hasil manis. Pihak Guinness World Records bahkan sampai menyematkan rekor dunia berupa pohon sakura terbesar dari Lego pada Legoland Jepang.

Sumber gambar : detikTravel

Yang lebih kerennya lagi, pohon sakura dari Lego itu juga dihiasi oleh lampu yang bisa menyala saat malam hari. Hal itu pun menambah keindahannya saat dilihat malam hari.

Bagi traveler yang tengah berkunjung ke Jepang dan ingin melihatnya, instalasi unik tersebut akan hadir di Legoland Jepang sampai 6 Mei 2018 seperti diberitakan media Sora News 24.

Traveler tidal perlu binging bagaimana menuju Legoland Jepang, gunakan saja akomodasi travel terbaik dari Keihin Tour. Silakan menghubungi info@keihintour.com .

Berikut adalah proses pembuatan pohon sakura lego :

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here