Tak Terlupakan Keindahan Alam Jepang di Taman Ritsuin

0
512
views

Taman Ritsurin adalah taman bersejarah yang terkenal yang terletak di kota Takamatsu. Ini ditetapkan sebagai “Tempat Khusus Keindahan Indah” di Jepang yang diciptakan pada paruh kedua abad ke-16. Butuh waktu 200 tahun kebun ini dipupuk menjadi kebun yang indah seperti sekarang. Dengan permadani indah dari kolam dan perbukitan, ini adalah tempat yang bagus untuk berkeliling!

Ikoma Takatoshi, seorang penguasa feodal dari Takamatsu, memerintahkan pembangunan Ritsurin pada tahun 1625. Awalnya dibangun oleh penguasa lokal tetapi kemudian diberikan di bawah perawatan keluarga Matsudaira, klan samurai Jepang. Dibuka untuk umum pada 16 Maret 1875 setelah beberapa tahun renovasi dan perbaikan. Tuan-tuan berturut membantu dalam meningkatkan tempat yang membutuhkan waktu lama untuk dipelihara. Taman ini telah diakui di seluruh dunia karena gaya representatif dan atmosfer era Edo.

Desain Taman

Taman ini memiliki desain sirkuit-gaya yang mencakup total 750.000 meter persegi. Ada beberapa jalan setapak yang melewati beberapa tempat yang menarik digunakan berjalan-jalan.

Fitur taman termasuk rumah teh yang disebut Kikugetsu-tei (terletak di bagian selatan), Hakomatsu (cara rumit memamerkan pohon-pohon pinus hitam dalam berbagai bentuk ), Hiraiho (bukit buatan), sebuah parit berburu bebek liar , dan danau barat dan selatan.

Taman diatur tepat di depan gunung Shiun yang memberinya pemandangan luar biasa indah. Taman ini juga memiliki beberapa kolam dan sungai di mana ikan koi bisa berenang dengan bebas disana.

Pengunjung diperbolehkan untuk duduk dan memberi makan ikan dengan membeli beberapa roti di rumah teh. Fitur taman lainnya termasuk museum, toko, dan tempat istirahat di mana para tamu dapat beristirahat di tengah-tengah menyaksikan keindahan taman.

Tak sampai 2 jam keseluruhan taman ini bisa anda kunjungi. Bersama Keihin Tour anda bisa menikmatinya paket wisata alam dengan mudah dan nyaman. Info lebih lanjut hubungi  Telepon / SMS / WA +81 90-8513-3177.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here