Suasana Taman Sakura Mirip Jaman Edo Di Sumida Park

0
646
views

Sakura atau Chery Blossom merupakan pohon yang sangat identik dengan Jepang. Ketika musim semi tiba pohon ini akan berbunga dan bermekaran dengan Indahnya. Banyak turis lokal dan mancanegara yang sengaja mengunjungi Jepang pada waktu pohon ini berbunga dan bermekaran.

Kebiasaan orang Jepang dengan Festivalnya tidak lupa menjadikan kejadian ini sebagai salah satu festival yang layak di kunjungi. Mereka memberi nama Festival Bunga Sakura atau Cherry Blossom Festival.

Jika anda berminat menyaksikan fenomena alam yang indah dari sang pencipta, maka di tahun 2018 ini di perkirakan bunga sakura akan mekar di bulan pertengahan  Maret dan pertengahan april. Salah satu tempat yang layak untuk di kunjungi adalah Sumida Park atau Taman Sumida.

Sumida Park terletak di sepanjang Sungai Sumida dan di antara jembatan Sakurabashi dan Azumabashi. Orang-orang Tokyo (sebelumnya dikenal sebagai Edo) telah berduyun-duyun ke Taman Sumida selama beberapa dekade untuk melihat pohon sakura, yang sekarang ada 640, dan mengadakan pesta hanami. Dalam beberapa tahun terakhir, Anda memiliki bonus tambahan tentang pemandangan Tokyo Skytree dari taman!

Anda juga bisa menggabungkan piknik di bawah pepohonan dengan naik perahu di sepanjang sungai, yang membuat hari Anda sangat menyenangkan. Jika Anda tinggal sampai malam hari, Anda juga akan melihat cahaya Tokyo Skytree – pemandangan yang benar-benar indah.

Pengalaman indah dan mengasyikan ini akan anda dapatkan bersama Keihin Tour. Keihin Tour akan membantu anda menemukan destinasi menarik di Jepang. Anda juga akan mendapatkan banyak kemudahan selama anda berada di Jepang. Dengan Keihin Tour Jepang bagaikan kampung kedua anda.  Selamat Mencoba #AyoKeJepang

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here