Pedihnya Melihat Museum Di Hiroshima Ini!

0
265
views

Semua orang di dunia tahu nama kota Hiroshima karena bom atom yang dijatuhkan di kota pada bulan Agustus 1945. Saat ini kota telah pulih dari kehancuran dan merupakan kota modern yang hebat, namun ada sejumlah monumen dan museum untuk memastikan tidak ada yang melupakan apa yang terjadi pada hari yang menentukan itu.

A-bomb Dome

Salah satu monumen yang paling ikonik adalah kubah A-bomb, satu dari sedikit struktur di dekat pusat ledakan yang kebanyakan berdiri. Kubah di atas bangunan sekarang hanya cangkang dan sebagian besar bangunan itu sendiri hancur tapi apa yang tersisa disimpan seperti itu sebagai peringatan.

Taman Memorial Perdamaian

Tepat di sebelah kubah adalah Peace Memorial Park. Di seluruh taman ada sejumlah situs peringatan. Monumen damai anak-anak tersebut memiliki seribu derek kertas terlipat yang dibuat oleh anak-anak dari seluruh Jepang yang terinspirasi oleh kisah terkenal Sadako Sasaki, seorang gadis muda yang meninggal setelah bom tersebut, dia telah mencoba melipat seribu derek kertas untuk membuatnya Keinginan untuk sembuh menjadi kenyataan tapi meninggal sebelum dia bisa menyelesaikannya.

Flame of Peace

Monumen terkenal lainnya adalah Flame of Peace yang akan terbakar sampai semua senjata nuklir dibongkar. Paling baik dilihat dengan melihat melalui lengkungan cenotaph peringatan yang membingkai nyala api dengan kubah A-bomb di belakangnya. Dua peringatan paling menyentuh bagi saya adalah Memorial Hall untuk korban bom Atom dan Peace Memorial Museum.

Balai Peringatan

Di Memorial Hall Anda merasa hampir seperti Anda berjalan ke dalam kuburan saat Anda mengikuti jalan spiral di dalam. Di bagian bawah adalah aula tempat Anda bisa melihat pemandangan 360 derajat kehancuran yang mengikuti bom di atas nama korban. Ketika saya pergi itu benar-benar sepi dan cukup serius untuk melihat jumlah orang yang terbunuh semua yang tertulis di depan Anda.
Museum Perdamaian Memorial

Mengunjunginya seakan menyaksikan peristiwa di Bom Atomnya Kota Hiroshima Dan Nagasaki.

Save

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here