Menariknya Museum Manga Di Jepang!

0
315
views

Prefektur Akita sangat terkenal dengan alamnya, pemandangan laut, sumber air panas, dan kehidupan budaya dan sejarahnya seperti Festival Kamakura dan latar belakang vintage yang terawat baik di sepanjang distrik samurai. Namun, Ada yang menarik bagi para pecinta Manga Jepang.

Museum Manga Yokote Masuda



Museum Manga di Jantung Yokote

Terletak di Masuda Fureai Plaza di kompleks fasilitas umum di sepanjang aula dan perpustakaan komunitas, Museum Manga Yokote Masuda dibuka secara resmi pada tahun 1995. Aula utama museum ini memberi suasana sebuah film Ghibli yang memiliki hutan yang indah.

Di dalam museum bertema hutan ini ada pohon besar yang menarik yang meluas sampai ke langit-langit dan rak berisi berbagai jenis manga untuk anak-anak dan orang dewasa. Ada juga manga khusus yang tersedia untuk dibaca secara gratis. Mirip dengan perpustakaan, manga yang diarsipkan disusun secara seri agar lebih mudah bagi orang untuk menemukan rangkaian spesifik yang ingin mereka baca.

Anda akan menemukan fitur menarik tentang evolusi manga sepanjang waktu dengan foto, dan sketsa biografi singkat para seniman manga bersamaan dengan karya seni mereka.

Di lantai atas ada toko suvenir dengan berbagai koleksi barang manga. Ada sketsa asli dari berbagai konsep dalam warna hitam dan putih dan dengan warna yang berbeda serta tanda tangan dan pesan dari seniman manga.

Pada tahun 2016, pemerintah daerah berencana untuk memperluas museum dan menjadikannya manga manga di Jepang. Museum ini menargetkan untuk menampilkan sekitar 300.000 keping seni di masa depan, jadi ini benar-benar sesuatu yang dinantikan para pecinta manga.

 

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here