5 Hal Yang Menarik Dilakukan di Kota Hitoyoshi

0
644
views

Hitoyoshi adalah sebuah kota yang terletak di bagian selatan Prefektur Kumamoto. Sebagai tujuan wisata, sangat populer untuk arung jeram dan sumber air panasnya. Inilah beberapa hal yang bisa Anda lakukan di Hitoyoshi.

1# Dengarkan jam kereta api

Tepat di luar Stasiun Hitoyoshi, orang selalu mampir untuk mengagumi Jam Automaton. Ini memainkan lagu rakyat dari wilayah Kuma setiap jam dan wayang juga keluar pada waktu-waktu tertentu dalam sehari. Desain jam itu terinspirasi oleh Kastil Hitoyoshi.

2# Nostalgia di jalan tua

Rasakan seolah-olah Anda diangkut kembali pada waktunya ketika klan Sagara biasa memerintah Hitoyoshi saat Anda berjalan di sepanjang jalan beraspal yang dilapisi dengan bangunan bergaya lama di Kajiyamachi Avenue. Lihatlah apakah Anda bisa menemukan toko pandai besi yang masih hidup di sepanjang jalan bersama dengan toko teh dan bahkan pembuat kecap.


3# Menyeberangi jembatan di atas Sungai Kuma
Jembatan Hitoyoshibashi

Sungai Kuma, salah satu dari tiga sungai tercepat di Jepang, berada di tengah Hitoyoshi. Dengarkan aliran Sungai Kuma saat Anda melintasi Jembatan Hitoyoshibashi dan Jembatan Mizunotebashi.

4# Jelajahi reruntuhan puri

Juga dikenal sebagai Kastil Sengetsu atau Kastil Mikazuki, Kastil Hitoyoshi adalah kediaman klan Sagara. Benteng ini juga dinobatkan sebagai salah satu dari 100 Castles Top Jepang. Dua kebakaran besar menghancurkan benteng dan yang tersisa sekarang adalah dinding batunya.

5# Bawa pulang beberapa kerajinan tradisional

Kijiuma (burung beroda) dan hanatebako (kotak motif camellia) adalah kerajinan kayu berwarna-warni yang diproduksi di Hitoyoshi. Mainan ini pada awalnya dibuat oleh klan Heike saat mereka melarikan diri ke wilayah Kuma. Saat ini, kerajinan ini digunakan sebagai hiasan dan membuat souvenir sempurna. Kijiuma raksasa juga bisa ditemukan di Stasiun Hitoyoshi.

Hitoyoshi adalah tempat bagi budaya unik yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di Jepang. Tempat ini cocok sekali untuk dikunjungi bersama keluarga anda. Menyaksikan kota tua khas Jepang yang alamnya juga Indah.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here