Museum Seni Kaca Toyama : Dunia Kaca Yang Mengagumkan!

0
731
views

Museum Toyama merupakan Museum seni kaca yang sangat populer. Museum ini dibuka sejak tahun 2015. Museum ini cukup banyak diminati oleh para wisatawan.

Bagaimana museum ini bisa eksis?

Museum ini dirancang oleh seorang arsitek terkenal dunia bernama Kengo Kuma. Dia terkenal di Jepang dan telah menyelesaikan banyak proyek baik di dalam maupun di luar negeri. Bangunan tersebut cukup memukau dengan campuran bahan kayu dan kaca yang menegakkannya. Membuatnya menarik mata setiap yang melihatnya.

Museum ini berisi karya seni dari seniman Jepang dan barat. Beberapa pameran bersifat permanen, tapi yang lain mungkin berubah secara reguler. Terdiri dari 6 lantai, bangunan ini merupakan tempat bagi para pecinta seni untuk menikmati.Tapi pengunjung perlu hati-hati, jika tidak ingin ada barang yang pecah!

Di sana juga terdapat koleksi yang sangat terkenal di dunia, benda koleksi yang di pahat oleh pematung kaca Amerika bernama Dale Chihuly. Dia telah menciptakan beberapa karya seni kaca selama beberapa dekade, termasuk karyanya yang terinspirasi oleh pelampung kaca di Niijima.

Bukai Museum Biasa

Selain ruang koleksi, disana juga terdapat perpustakaan,kafe restoran, dan toko seni kaca tempat membuat karya seni mereka sendiri, serta taman seni kaca yang diterangi langit untuk dinikmati.

Jika anda menyukai seni,tempat ini sangat recomended untuk dikunjungi.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here