Wow! Amazing 5 Spot Diving Asyik Di Jepang

0
487
views

Selain kekayaan alam daratnya, Jepang memiliki kekayaan alam bawah laut yang tak kalah indah. Negara kepulauan yang memiliki pantai sepanjang 34.000 km ini sangat cocok bagi para pehobi selam. Berikut adalah Spot menyelam di Jepang, antara lain:

1# Pulau Yonaguni

Menara Batu Yonaguni
Hiu Martil di Pulau Yonaguni

Yonaguni adalah salah satu pulau di Kepulauan Yaeyama di Okinawa. Terletak 108 kilometer dari pantai timur Taiwan, antara laut Cina Timur dan samudra Pasifik. Pada tahun 1986, para penyelam setempat menemukan formasi batuan bawah laut yang disebut “monumen Yonaguni”. Situs ini sangat terkenal dan telah menjadi tujuan diving paling populer di Jepang. Selain formasi batuan, saat menyelam, Anda bisa menikmati menyaksikan hiu martil dari bulan Mei sampai November.

2# Semenanjung Izu

Dunia bawah laut semenanjung Izu

Semenanjung Izu terletak di prefektur Shizuoka, 100 km dari Tokyo. Scuba diving di semenanjung Izu bisa dilakukan di Jogashima, Osezaki dan Yawatano. Semenanjung Izu menawarkan kristal bawah airnya, dan ikan eksotis dan hewan laut seperti udang warna-warni, dragon moray , lionfish, dll.

3# Zamami

Zamami adalah salah satu tempat menyelam  terbaik di Okinawa. Zamami adalah pulau kecil yang memiliki keindahan bawah laut yang luar biasa. Banyak karang dan ikan yang dapat kita temui disana. Disini, ikan paus sangat dilindungi. Pengunjung bisa menyaksikan Paus bungkuk disini.Kereen!

4# Ishigaki

Melihat Pari Manta Dari Dekat

Ishigaki terletak di Pulau Yaeyama di Okinawa. Di musim gugur para penyelam dimanjakan dengan pemandangan pari manta yang melewati Ishigaki. Disini banyak sekali terumbu karang, anemon sub-tropis, tumbuhan laut dan ikan pengumpan yang merupakan parasit yang hidup di kulit pari manta.

5# Akajima

Berenang dengan penyu di akajima

Akajima adalah salah satu pulau terindah di rantai Pulau Kerama di Okinawa. Pantai terpencil dan hutan yang subur membuat pulau ini tetap terlihat alami. Di sekitar Pulau Akajima, Anda bisa melihat pari manta dan berenang dengan penyu.

 

 

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here