Jepang Meluncurkan Kereta Mewah Shiki-Shima

0
605
views

Kemajuan teknologi di Jepang  di sektor ekonomi, industri, elektronik dan beberapa sektor lainnya tentunya didukung dengan majunya sistem dan teknologi transportasi.  Transportasi yang mencakup transportasi dalam kota maupuan luar kota sangat penting di Jepang. Salah satu transportasi yang sangat populer di Jepang adalah kereta yang menjadi transportasi yang nyaman dan aman untuk segala umur.

Berbicara mengenai transportasi kereta, Negara Jepang memang nomor satu. Seringkali Jepang mengeluarkan transportasi kereta dengan teknologi yang canggih dan mewah. Pada tanggal 1 Mei 2017 Jepang secara resmi meluncurkan moda transportasi kereta mewah Shiki-Shima. Kereta mewah milik Jepang ini terdiri dari 10 gerbang mewah yang diluncurkan oleh East Japan Railway (JR East).

Peluncuran kereta mewah Shiki-Shima Jepang ini didesain oleh Ken Okuyama yang merupakan desainer brand mobil dunia. Beberapa desain yang sudah dihasilkannya diantaranya Porshche, Ferrari dan Maserati.

Hal yang menarik dari peluncuran kereta baru dan mewah ini adalah memiliki desain seperti boutique hotel yang sudah dilengkapi dengan lounge dan piano didalamnya. Kereta mewah dengan 10 gerbong ini juga sudah tersedia 17 suite pribadi. Kereta mewah ini berangkat dari Stasiun Ueno di Tokyo dan berkeliling di daerah Timur Laut Jepang.

Peluncuran kereta mewah Shiki-Shima ini tentu bukan tanpa alasan. Jepang menawarkan kereta dengan desain mewah sebagai transportasi wisatawan yang ingin berkeliling di Jepang dengan fasilitas yang sangat nyaman dan aman. Banyaknya para wisatawan yang berminat untuk menaiki kereta mewah ini membuat paket wisata kererta di Jepang meningkat dan tentunya membuat pendapatan Jepang semakin meningkat. Transportasi kereta mewah ini cocok untuk mereka yang ingin menaiki transportasi yang mewah dan nyaman.

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here