Beranda » Bantu Target Pemerintah, Aplikasi Ini Siap Kirim 35.000 Tenaga Kerja ke Jepang

Bantu Target Pemerintah, Aplikasi Ini Siap Kirim 35.000 Tenaga Kerja ke Jepang

Keihin Corporation meluncurkan aplikasi job matching bernama Maha Job. Aplikasi Maha Job ini bertujuan mengelola, menyalurkan dan membina khususnya tenaga kerja Indonesia ke Jepang.

CEO Keihin Corporation Jepang, Mahmudi Fukumoto mengatakan, tujuan dari aplikasi ini tidak lain untuk mempermudah urusan tenaga kerja Indonesia yang ingin bekerja ke Jepang.

Maha Job adalah satu solusi job matching antara pekerja Indonesia dan lowongan kerja di Jepang,” katanya di Jakarta

Mahmudi Fukumoto berharap, Maha Job mampu memenuhi target Keihin Corporation dalam menyalurkan tenaga kerja ke Jepang sebesar 35.000 pekerja dalam 5 tahun ke depan.

Sekjen Kementerian Ketenagakerjaan, Anwar Sanusi memberikan dukungan penuh kepada Maha Job dan Keihin Corporation. Anwar menyampaikan bahwa Kementerian Ketenagakerjaan menargetkan 100.000 tenaga kerja tersalurkan dari Indonesia ke Jepang dalam jangka waktu 5 tahun ke depan.

Selain itu, Ricky Suzano sebagai Direktur Utama PT Binajasa Abadikarya sebagai portofilio BPJS Ketenagakerjaan menyampaikan kesiapan untuk bekerjasama dengan Keihin Corporation. Ricky juga mengapresiasi kemudahan yang ditawarkan oleh Maha Job.

Pada kesempatan ini juga, CMO dari Maha Job Kazuaki Ishibashi menjelaskan prosedur penggunaan aplikasi Maha Job.

“Maha Job memudahkan para penggunanya dalam pencarian pekerjaan dengan 3 langkah (registrasi, mendaftar kerja, menunggu hasil) saja,” kata Kazuaki Ishibashi

Sebagai perusahaan pertama dan satu–satunya yang memiliki izin penyaluran tenaga kerja di Jepang yang didukung oleh aplikasi penyalur tenaga kerja Indonesia ke Jepang, Keihin Corporation yakin dan optimis Maha Job bisa menjadi solusi mencari pekerjaan bagi tenaga kerja Indonesia yang ingin bekerja di Jepang

sumber https://www.merdeka.com/uang/bantu-target-pemerintah-aplikasi-ini-siap-kirim-35000-tenaga-kerja-ke-jepang.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.