Beranda » Asyik Wall Climbing Di Kota Kyoto

Asyik Wall Climbing Di Kota Kyoto

  • oleh

Anda menyukai olahraga Wall Climbing? Di Kyoto ada tempat menarik yang bisa anda kunjungi untuk menunjukkan kehebatan anda.

1. Climbing Gym ADSUMMUM

Climbing Gym ADSUMMUM adalah salah satu gym yang luas dimana Anda bisa melakukan bouldering di Kyoto. Hal ini terbuka untuk semua orang termasuk mereka yang masih pemula. Mereka menyediakan beberapa tantangan bouldering. Kebanyakan orang yang mengunjungi gym ini adalah para pelajar karena tempatnya cerah dan atraktif.

Biaya pendaftaran awal 1.500 yen. Biaya walk-in pagi adalah 2.100 yen, sedangkan biaya walk-in malam adalah 1.600 yen. Rental sepatu dan kapur masing-masing adalah 300 yen dan 100 yen. Jika Anda ingin memiliki pengalaman bouldering satu hari, Anda harus membayar 3.000 yen yang sudah termasuk penyewaan sepatu dan kapur.

Setiap Jumat, gym menawarkan diskon kepada siswa di mana mereka hanya harus membayar 1.100 yen. Jika Anda juga memasukkan beberapa rental untuk membeli tiket Anda setidaknya tiga kali, Anda bisa mendapatkan 1.500 yen kembali.

Climbing Gym ADSUMMUM buka tujuh hari dalam seminggu dari pukul 10:00 sampai 10:00 malam. Tempat ini dapat dengan mudah dicapai karena hanya berjarak delapan menit berjalan kaki dari Stasiun Nishioji JR Kyoto Tokaido Main Line.

Google Map ADSUMMUM

2. Noah Climbing & Community

Tempat ideal lain untuk bouldering di Kyoto adalah noah Climbing & Community. Ini melayani semua jenis orang, mulai dari pemula hingga atlet profesional. Bahkan jika Anda tidak berpengalaman dalam bouldering, staf mereka bersedia dan siap untuk membantu Anda. Mereka juga memberikan nasehat bagus tentang bagaimana menjadi lebih baik dalam memanjat. Gym ini memiliki suasana yang menyenangkan yang membuat aktivitas lebih menyenangkan.

Biaya masuk umum adalah 2.160 yen, ada  diskon bagi pelajar. Untuk Mahasiswa 1.994 yen dan siswa SMA dan di bawahnya dikenakan 1.080 yen. Jika Anda berencana untuk pergi bouldering secara teratur, Anda juga bisa memanfaatkan paspor all-you-can-climb selama satu bulan dengan biaya 10.800 yen (umum), 9.720 yen (mahasiswa), atau 5.400 yen (siswa SMA dan di bawah) .

Noah Climbing & Community buka dari pukul 12:00 sampai 11:00 pada hari kerja, dan dari pukul 10:00 sampai 9:00 sore pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur. Hotel ini terletak hanya empat menit berjalan kaki dari Stasiun Takeda di Kyoto Municipal Subway atau Kintetsu Railway.

noah Climbing & Community Website * hanya di Jepang
Mengakses

Tidak perlu pergi ke gunung batu atau tempat outdoor untuk berbatu di Jepang. Ada banyak tempat dalam ruangan untuk melakukan aktivitas ini seperti dua gym bouldering fantastis yang dapat Anda temukan di Kyoto.

Google Map Noah Climbing And Comunity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.